(three)

414 30 1
                                    

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 07.30, yang artinya pembelajaran disekolah sudah dimulai dari 30 menit yang lalu.

Karena acara nangis nangisan tadi, ngebikin tiga kakak beradik itu telat masuk sekolah.

Hingga akhirnya mereka bertiga tidak masuk sekolah, karena udah telat juga dari pada dihukum jadinya mereka izin tidak masuk sekolah untuk hari ini.

Kini rumah terasa sepi sekali, Haruto yang kelelahan menangis yang membuat Yoshi menyuruh untuk beristirahat lagi dengan tertidur di kamar miliknya.

Sedangkan Asahi kini berada di balkon kamarnya dengan sebuah kanvas dilengkapi cat dan berbagai jenis kuas.

Ini adalah kebiasaan Asahi yaitu jika ia sedang ada masalah maka Asahi akan melapiaskan nya dengan melukis.

Berbeda dengan Asahi, kini Yoshi sedang duduk disofa dengan surat surat yang berkaitan dengan cafe.

Ia pusing memikirkan nasib cafe kedepannya, Yoshi takut jika cafe yang kini berjalan dengan baik tiba tiba hancur jika diambil alih oleh Yoshi.

Bagaimana bisa anak berusia 15 tahun harus mengurus cafe seorang dirian tanpa dibantu orang dewasa? Yoshi sangat cemas memikirkan hal itu.

Tapi demi kedua adiknya Yoshi berusaha menghandle semuanya, kalo Yoshi tidak bisa menghandle nya kedua adiknya dan tentu dirinya pasti akan kekurangan uang.

"Gimana ya?, gue takut gagal"lirih Yoshi dengan menundukkan kepalanya.

"Nanti gue pikirin lagi deh" gumam Yoshi menyerah, sesudah itu Yoshi membereskan surat surat dan berjalan kekamar nya untuk menyimpan surat penting itu.

***

Tak terasa kini Asahi telah selesai dengan lukisannya, dikanvas ia melukiskan gambaran hati nya yang merasa campur aduk.

Terlihat dari gambaran nya yang berteknik abstrak tetapi sangat indah untuk dilihat.

Asahi mendekati ranjangnya dan berbaring dengan mengambil handphone nya, ia membuka aplikasi chat, dan melihat chat dari temen satu satu nya ketika di SMP.

Junkyu
__________

||Lo ga masuk sekolah?
||Kata guru Lo izin, Lo izin kemana?
||Lagi ada masalah?
||Cerita ke gue

Ga ada apa kok kyu, gue gapapa||
Telat bangun tidur, jadi izin||


Setelah membalas chat dari junkyu, rencananya Asahi akan membereskan kamar nya tapi tak lama dari itu junkyu langsung membalas pesan nya, yang membuat Asahi mengurungkan niatnya itu.

Junkyu
__________

||Lo ga masuk sekolah?
||Kata guru Lo izin, Lo izin kemana?
||Lagi ada masalah?
||Cerita ke gue

Ga ada apa kok kyu, gue gapapa||
Telat bangun tidur, jadi izin||

||Gausah bohong Lo
||Balik sekolah gue kerumah Lo ya, harus   cerita pokoknya!!

Asahi menyunggingkan senyum manis nya, ia bersyukur memiliki sahabat seperti junkyu yang selalu ada untuknya.

Yaudah terserah Lo aja||
gue mau beberes dulu||

Seusai membalas chat junkyu, sesuai ucapan nya Asahi segera membereskan kamarnya yang terlihat berantakan dan tak lupa membereskan alat dan bahan melukis.

***

Kini 3 bersaudara itu sedang berkumpul di ruangan tengah, rencana nya mereka akan membahas perihal cafe.

SECRET || TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang