Matahari sudah terbit tapi ketiga kakak beradik itu beserta temannya belum terbangun dari tidurnya, padahal hari ini hari Selasa yang artinya mereka semua harus bersekolah terkecuali Jun yang harus bekerja.
Kemarin malam mereka bergadang jadinya jam segini masih tertidur. Karena dirumah Yoshi hanya ada 3 kamar, mereka memutuskan untuk tidur bersama diruang tamu yang memang cukup untuk mereka semua, ya walaupun harus sedikit berdesakan sih.
Tak terasa waktu berlalu cepat, sekarang jam menunjukkan pukul 8.30 pagi tapi mereka masih terlelap dalam tidurnya.
Bahkan sekarang jeongwoo dan haruto tidur sambil saling memeluk satu sama lain, kaki hyunsuk yang berada diatas perut jihoon dan tangan jihoon berada diatas wajah hyunsuk.
Bukan itu saja, Asahi dan junkyu yang tidur bersebelahan tapi wajah mereka saling menghadap dengan jarak yang lumayan dekat.
Doyoung yang memeluk Jun dan Jun yang memeluk Yoshi. jadi berasa cinta segitiga ga sih? Tetapi Yoshi lebih memilih memeluk guling dari pada memeluk Jun, Jun nt era.
Tiba tiba terdengar erangan orang ketika bangun tidur, erangan itu terdengar seperti suara sapi. Pelakunya adalah jihoon yang sudah terbangun tapi masih mengumpulkan nyawa nya.
Jihoon mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk lewat jendela, ia mendudukkan tubuhnya dan menggeserkan kaki hyunsuk yang berada diperutnya tadi.
Jihoon menatap temanga satu persatu dengan mata yang masih mengantuk lalu pemuda itu menatap jam yang ada di dinding.
Betapa terkejutnya jihoon saat melihat jam berapa sekarang. Dengan refleks jihoon berteriak membangunkan mereka semua, "woy!! Bangun!! Udah jam setengah 9!! Ga akan sekolah hah!!"
Mereka yang mendengar nya sedikit terganggu dan perlahan lahan ada yang membuka matanya dan ada yang masih tertidur, contoh nya adalah junkyu.
Jun mengerjapkan matanya ia merasa kebingungan ini dia meluk apa soalnya kan sebelumya Jun tidak membawa guling dan juga ia merasa ada yang memeluknya dari belakang.
Jun membalikkan badannya dan terkejut saat melihat Doyoung yang membuka salah satu matanya sambil setia masih memeluknya, "anjirr!!" Kaget Jun, soalnya saat ia membalikkan badannya langsung berhadapan dengan wajahnya doyoung.
Doyoung yang mendengar itu mendudukan tubuhnya sama seperti jihoon dan juga Jun.
Yoshi terbangun dan segera meregangkan ototnya, "ayo siap siap berangkat sekolah"
"Liat tuh jam berapa!!" Jawab jihoon.
Yoshi menatap jam lalu mengangguk nganggukan kepalanya masih belum menyadarinya, tak lama dari itu tiba tiba Yoshi memelotokan matanya terkejut, "udah jam segini!!"
"Ya kan emang" kata jihoon santai sambil berpindah posisi berdiri dihadapan jeongwoo dan haruto yang masih berpelukan, tangan nya memegang handphone lalu membuka kamera hp nya.
Cekrek!
Jihoon terkekeh melihat hasil fotonya, sedangkan Yoshi sudah berdiri dengan wajah panik. berbeda dengan yoshi yang panik Jun malah melanjutkan tidurnya lagi.
Jihoon berpindah posisi lagi, kini menghadap junkyu dan Asahi yang masih bertatapan sambil tertidur.
Cekrek!
Lagi lagi jihoon terkekeh kecil melihat hasil karyanya itu, lalu memasukkan handphone nya pada saku celananya. Jihoon mengulurkan tangannya berniat membangunkan Asahi dan junkyu.
Jihoon menggoyangkan pundak Asahi dan junkyu bersamaan membuat keduanya terusik tapi tetap memjamkan mata, jihoon mempercepat temponya, junkyu dan Asahi mengerang kesal karena itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET || TREASURE
FanfictionBagaimana jika adaTiga kakak beradik berketurunan jepang yang merasa tidak diperrdulikan oleh seluruh keluarga nya, bahkan oleh kedua orang tua nya. mereka bertiga hanya mempunyai satu sama lain, hingga suatu saat ada suatu fakta yang tak terduga da...