(six)

279 22 0
                                    

Acara kelulusan sudah dimulai dari 15 menit yang lalu, berbagai tampilan dari murid 7 dan 8 sudah sebagian ditampilkan.

Salah satunya adalah yoshi yang akan menyumbangkan sebuah lagu berjudul "when i was your man" milik Bruno mars.

Sebenarnya yoshi sengaja menyanyikan lagu itu untuk seseorang yang ia sukai disekolah ini, tapi sayang beribu sayang Yoshi menjatuhkan hatinya pada seseorang yang sudah mempunyai pasangan, pasti mustahil untuk Yoshi mendapatkan gadis itu.

Kini giliran Yoshi  yang maju kedepan, Yoshi berjalan kearah podium dan berdiri disamping MC.

Satu fakta yang harus diketahui, bahwa Yoshi tidak memberi tau pada siapapun jika dia mempunyai seorang crushh.

"Selanjutnya ada penampilan solo dari Yoshinori, yang akan menyanyikan lagu berjudul "when i was your man " ucap sang MC memperkenalkan yoshi yang akan tampil.

"Ngomong ngomong, pasti ini buat crushnya ya?"jail MC itu dengan terkekeh.

"kasih tepuk tangan yang meriah" para penonton langsung heboh bertepuk tangan terutama teman teman Yoshi dan saudaranya, "bang Yoshi crush Lo siapa?!"teriak Haruto tidak tahu malu, Haruto sudah menduganya pasti Yoshi mempunyai seorang crushh, tetapi Yoshi tidak ingin memberi tahunya.

Yoshi hanya menghiraukannya, ia sudah duduk di kursi yang disediakan dengan piano yang ada didepan nya.

Yoshi membenarkan mic terlebih dahulu agar tidak ada kendala kedepannya, "sebenarnya gue nyanyi ini untuk seseorang yang gue sukai" ucap Yoshi dengan menangap semua penonton.

"Tapi gue sadar gue kayanya gabakal bisa milikin dia" Yoshi menatap seorang gadis yang sedang memperhatikan nya juga.

Yoshi terkekeh lantas melanjutkan omongannya tadi,"anggap aja ini lagu perpisahan dari gue, mungkin aja dimasa yang akan datang kita gaakan pernah ketemu lagi"

Yoshi menyudahi ucapannya dan lantunan piano terdengar dengan indah, para penonton menyambut nya dengan tepukan Yang meriah, "to Lo tau siapa yang disukai sama bang Yoshi?"tanya Asahi pada adiknya.

"Gatau, tapi bang yoshi kayanya nt deh" balas Haruto, Asahi hendak menjawabnya tapi terhenti ketika mendengar suara halus Yoshi yang enak didengar.

Same bed but it feels just a little bit bigger now
Our song on the radio but it don't sound the same
When our friends talk about you, all it does is just tear me down
'Cause my heart breaks a little when I hear your name.

Nyanyi Yoshi dengan tangan yang masih menekan tuts piano dengan lihai.

It all just sounds like ooh, ooh, ooh, hoo
Mm, too young, too dumb to realize
That I should have bought you flowers
And held your hand
Should have gave you all my hours
When I had the chance.

Para penonton menikmatinya bahkan ada yang melambai-lambaikan tangannya mengikuti nada.

Take you to every party 'cause all you wanted to do was dance
Now my baby's dancing
But she's dancing with another man.

Saat Yoshi menyanyikan reff dari lagi itu, Yoshi menatap gadis yang ia sukai dengan lekat, mungkin ini terakhir kalinya Yoshi bisa melihat gadis itu lagi.

***
Acara sudah terlaksanakan dengan lancar, persatu satu tamu sudah pergi membuat ruangan aula tidak sepadat sebelumnya.

Yoshi berkumpul dengan teman temannya tidak lupa berfoto foto sebagai kenangan.

Sekarang mereka sedang melakukan foto bersama dengan teman sekelasnya, oh ya crushh Yoshi itu teman sekelasnya.

Entah kebetulan atau keberuntungan, Yoshi mendapatkan posisi berdiri dibelakang gadis itu yang duduk didepannya.

Perasaan sedih, senang dan bahagia tercampur aduk dirasakan Yoshi.

Cekrek...

***

Yoshi menghampiri kedua adiknya dengan Jun yang sedang menunggu diarea parkiran.

"Maaf, udah nungguin lama" Yoshi merasa tidak enak karena mereka menunggunya terlalu lama.

"Santai aja Yos, lagian ini juga terakhir kalian ketemu lagi" Jun mengusap rambut Yoshi dengan lembut.

"Ngga sih bang, nanti kan bisa reunian" celetuk Haruto tidak setuju,  Asahi langsung melayangkan pukulan kepundak Haruto.

Jun tertawa canggung mendengarnya, "foto dulu yuk" ajak Jun mengalihkan pembicaraan, yang diangguki ketiganya.

Mereka pun berfoto foto ria sebagai bentuk kenangan.

untuk wali yang mengambil ijazah Yoshi, Jun yang mengambilkan nya karena jika bukan Jun maka siapa lagi? Mereka tidak mempunyai siapa pun didunia ini.

***

Keempatnya sekarang berada didalam mobil dengan posisi, Jun mengemudi dengan Yoshi yang berada disampingnya sedangkan Haruto dan Asahi berada dibelakangnya.

Mobil melaju dengan kecepatan sedang, tapi teras hening sekali mungkin mereka butuh istirahat karena kecapean.

Haruto yang memang tidak bisa jika suasana hening pun mengusulkan Jun untuk menyalakan lagu, "mau lagu apa?" Tanya Jun fokus menyetir.

Haruto berpikir sejenak, "lagu blackpink aja bang!" Saran Haruto semangat 45,
Fyi, Haruto ini fanboy nya grup terkenal dari Korea yaitu blackpink.

"Nah setuju! Lagu blackpink aja, Yosh tolong nyalain dong gue lagi nyetir nih"ucap Jun.

Yoshi langsung menuruti perintah Jun dan menyalakan lagu blackpink yang berjudul "pink venom"

"BLACKPINK!"
"BLACKPINK !" nyanyi Haruto dan Jun bersamaan dengan semangat "Lo suka blackpink bang?"tanya Haruto.

"Iya gue suka blackpink, bukan blackpink aja sih, gue juga suka Twice, Red Velvet, stayc. Sama masih banyak lagi"

Haruto terkesima, "woahh! Sama gue juga bang!"ucap Haruto excited.

Jun hanya tersenyum bangga, akhirnya ada temen buat ngefanboy, pikir Jun.

Ja oneul bamiya nan dogeul pumeun kkot
Ne honeul ppaeaseun daeum
Look what you made us do
Cheoncheonhi neol jamjaeul fire (Fire)
Janinhal mankeum areumdawo.

Lagu blackpink mengalun merdu beserta Jun dan haruto yang sesekali menyanyikannya juga.

saat bagian reff Yoshi dan Asahi yang sedari tadi hanya menyimak ikut menyanyi juga,  karena terlalu sering mendengar lagu ini Yoshi dan Asahi menjadi hafal bagian reff, siapa lagi kalo bukan Haruto yang sering menyetel lagu ini.

"I bring the pain like!"  Nyanyi Haruto dengan semangat.

"This, that Pink Vеnom!
This, that Pink Venom!
This, that Pink Venom!" Nyanyi keempatnya bersemangat dengan berbarengan, bahkan Haruto mengikuti dance lagu tersebut dengan posisi duduk.

"Get 'еm, get 'em, get 'em!!
Straight to ya dome like whoa, whoa, whoa!
Straight to ya dome like ah, ah, ah!!" Lanjut mereka dengan masih berbarengan lagi.

Disepanjang perjalanan, lagu lagu blackpink terputar seperti lagu, tally, typa girl, shut down dan masih banyak lagi.

Didalam mobil hanya terdengar nyanyian mereka yang mengikuti sesuai lagu, membuat suasana sangat ramai.

___________

♡⁠˖⁠꒰⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠⑅⁠꒱

SECRET || TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang