Saat ini mereka semua berada di halaman rumah dengan sebuah motor ninja berwarna hitam yang terlihat keren.
"Siapa yang bisa motor?" Tanya Jun sebelum mengajarkan motor pada mereka yang belum bisa mengendarainya.
Hyunsuk, jihoon, Yoshi dan Doyoung mengangkat tangannya pertanda bahwa mereka bisa mengendarainya.
Tersisa hanya Asahi, junkyu, Jeongwoo dan haruto yang tidak mengangkat tangannya.
"Oke, berarti kalian udah pada bisa kan?" Yoshi mengangguk mewakili ketiga temannya.
"Yang mau diajarin pertama siapa?" Tanya Jun lagi.
"Gue" ucap Asahi santai.
"Gue!" Ujar Junkyu sambil mengangkat tangannya.
"GUEEE!" Haruto mengangkat tangannya sambil berloncatan semangat.
"NANEUNN!!"jeongwoo memukul mukul dadanya pelan.Jun mendengus kasar melihat ke excited an mereka berempat, "suit aja lah"
Mereka berempat langsung berkumpul melingkar, "kertas gunting batu!!" Ucap junkyu.
"Eh tunggu tunggu, bukan kertas gunting batu tapi, Usup!, Gitu" protes Haruto.
"Usup apaan?" Tanya Asahi bingung.
"Ucup kalii" koreksi junkyu menimpali.
"Ish masa kaga tau sih, itu loh yang diupil ipil"
"Upin Ipin!" Kata jihoon mengkoreksi ucapan Haruto tadi.
"Lah bukannya Upin Ipin apin ya?" Tanya hyunsuk, soalnya kalo yang hyunsuk sering liat di komen tik t*ok pasti pada bilang Upin Ipin dan apin. Maklum gais hyunsuk ngga tau karena dia ini kan tau nya para pemain Marvel, biasalah si paling Marvel.
"Upin Ipin apin mah si jihoon, Doyoung sama junkyu tuh" kata jeongwoo sambil mengedipkan dagu nya.
"Dih apaan! Emang muka gue mirip nih dua anak akhlakles! mana ngga pake kata 'bang' lagi " Ujar jihoon tak terima.
"Eh sorry ya ji, gue ini orang nya sabar. Apalagi ngehadepin sikap kalian yang kaya anak demon, gue mah penyabar" Doyoung mengusap dadanya dengan wajah ekspresi yang minta ditampol.
Jihoon mendelik sinis kearah Doyoung yang ditanggapi wajah cengengesan Doyoung.
Jun yang melihat mereka hanya mengusap dadanya dengan sabar, "tinggal suit aja kenapa ribet banget sih!"
"Si Harto tuh yang mulai bang!!" Jeongwoo menunjuk Haruto dengan tangannya.
"Dih apaan!! Gue kan cuman request!" Haruto tentu tidak mau kalah apalagi ini lawannya seorang jeongwoo.
"Uuuu ga ngaku" sorak jeongwoo, tangannya membentuk jempol terbalik dan jangan lupakan ekspresi wajah jeongwoo tengil.
"Apaan sih Lo! So asik!"
Saat mendengar ucapan Haruto jeongwoo langsung memegang jantung nya seolah merasa tersakiti, "tega kamu mas" gumam jeongwoo berdrama yang kesekian kali nya lagi.
Tiba tiba tubuh Jeongwoo kembali tegak dan menatap Haruto sengit, "gue emang asik!"
"Cih, iya asik... Asik sendiri!!" Jawab Haruto dengan tatapan sengit lagi.
"Lo!!"jeongwoo mendekat kearah Haruto dan menempelkan jidatnya ke jidat Haruto.
"Apa?!!"tanya Haruto sambil mendorong tubuh Jeongwoo menggunakan jidatnya, sehingga kini mereka berdua terlihat saling dorong mendorong.
"Yoshi ambilin popcorn dong maaf" ujar jihoon yang sedari tadi menyimak.
"Cepet Yosh keburu udahan nih dramanya!" Desak jihoon, Yoshi menurutinya padahal dia yang punya rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET || TREASURE
FanfictionBagaimana jika adaTiga kakak beradik berketurunan jepang yang merasa tidak diperrdulikan oleh seluruh keluarga nya, bahkan oleh kedua orang tua nya. mereka bertiga hanya mempunyai satu sama lain, hingga suatu saat ada suatu fakta yang tak terduga da...