Zee ingin sekali rasanya sedikit menampar Adel yang sedari tadi asyik sendiri dengan ponselnya. Padahal Addel sendiri yang mengabarinya pagi-pagi buta untuk datang ke rumahnya, “woi!” panggil Zee sambil menepuk pundak Adel. Adel menoleh sejenak sambil mengangkat sebelah alisnya, “apaan?” jawabnya.
“gak asik lo, masa dari tadi gue ngomong sendiri mulu sih? Lo chat siapa sih?”
“kepo lo, jelek,”
Zee menjambak pelan rambut Adel, “kurang ajar lo,”
“Del, kan lo yang minta gue ke sini, masa udah gua samperin gini malah guenya dicuekin, rese lo ah.” lanjut Zee.
“yaudah sih, gue kan manggil lo karena di suruh nyokap, beliau gak mau anak bungsu kesayangannya sampe lecet. Jadi lo pastiin aja gue gak lecet sampe nyokap gue balik nanti.”
“si kurang ajar, emang gue babu lo?”
Adel hanya tersenyum sambil menghindari lemparan bantal dari Zee.
“baperan amat sih kawan, aku kan hanya main-main.” ujar Adel sambil mencoba memeluk Zee.
Zee segera menepis tangan Adel, “najis, gak usah sok akrab,”
_
Di akhir minggu seperti sekarang ini chika biasanya menghabiskan waktunya untuk pergi keluar bersama Olla dan Indah, namun kali ini cukup berbeda, karena Olla maupun Indah sudah memiliki kesibukkan masing-masing.
“ngapain lagi ya gue? Makan udah, rebahan capek, maen hp bosen, maen keluar gak ada temen. Aaaaahhh… bosen banget gue.”
Chika benar-benar bingung sekarang, rasanya hari ini begitu membosankan, “masih pagi gini gue udah bosen, lagian sih ah ngapain juga hari minggu gini gue bangun pagi-pagi? Harusnya gue bangun sore aja.” keluhnya.
“keluar aja lah gue, biar deh gue keluar sendiri.” setelahnya, Chika segera bangkit dari ranjangnya dan segera bersiap untuk keluar.
Sedangkan di sisi lain Zee dan Adel sedang bermain game berdua, dan Zee begitu kesal pada Adel berkali-kali mati karena bermain dengan tidak sabaran, “bocah gila, sabar kek lo. Janagan maju mulu ngapa, Del, mati kan lo, ah elah,” omel Zee.
Adel tak begitu peduli, omelan Zee sama sekali tak menyeramkan baginya. “berisik, lo juga mundur, udah mau mati noh,”
“ya gue kan bantuin lo, lo nya malah mati, noob lo gak bisa maen,”
“marah-marah mulu, heran gue,”
“ya elo, udah tau maen rank malah gitu maennya, ngeselin banget anjir.”
“cuma game, Ji, emosian amat.”
“udah ah cepetan kesini, ini gue dikeroyok.”
Adel hanya bisa mengangguk dan menurut, “iye-iye.”
Selama permainan berlangsung, Adel hanya mengikuti Zee, karena Zee yang memintanya.
“udah lo ikut gue aja, maen sendiri gak becus lo.”
“iiya, Ji, iya. Kan ini juga gue ikutin.”
_
Chika kini memandangi pantulan dirinya di depan cermin, memastikan penampilannya. “okay, udah cantik gua.”
Chika lalu menoleh pada jam dinding di kamarnya yang menunjukkan waktu yang mulai siang, “udah jam sebelas ternyata, cepet juga udah mau siang.” setelahnya, Chika lalu segera melangkahkan kakinya keluar menuju mobilnya.
“jam segini enaknya kemana ya?” monolog Chika sambil menyalakan mesin mobilnya.
“nonton kali, ya? Abis itu gue makan. Hmm… sabi sih.” lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally
FanfictionTentang dua orang remaja yang menyukai orang yang sama namun berakhir menyukai satu sama lain. "I accidentally likes You." Disclaimer. •Non-baku. •Harsh words. •GxG content. •100% fiksi. •Sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan nyata. MOHON U...