bab 1.

472 19 1
                                    

Hai haiii,,,,jagan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote yaaa
Selamat membaca💐~~
.
.
.
.
.
 

                                      .

Kata orang, jadi orang kaya itu enak bisa ngelakuin hal sesuka dia, emang bener sih...tapi gak semua itu berlaku untuk semua orang kaya.

Na Jaemin...seorang anak tunggal yang berasal dari keluarga kaya seorang Direktur Nako Yuta yang memiliki seorang istri berparas ayu dan tampak masih muda yang bernama Na Winwin.

Nako Yuta bukanlah satu satunya orang kaya di kota ini. Nako hanya memegang sekitar 2 perusahaan saja, tapi ia memiliki populeritas tinggi, mereka sering sekali mendapatka kontrak client dari luar negeri.

Yuta sangat ingin anak nya menjadi seperti dia yang akan menjadi penerus perusahaannya dan memperkembangkan aset-aset hingga saham perusahaan sampai ke titik tertinggi.

Keinginan sang ayah sangat bertentangan dengan jaemin, ia hanya senang bermain motor dan tidak suka dengan urusan kantor. Tidak sekali dua kali yuta memperingati jaemin untuk berhenti ber main motor dan menyuruhnya untuk masuk ke dunia perkantoran.

"Bunda,,nana mau keluar bentar boleh yaa"
ucap jaemin dengan nada lembut berniat membujuk sang ibu.

"mau kemana sih na?,,nanti di marah ayah loh" tanya winwin yang membalas nada lembut dari sang putra.

"nana cuman mau ke indomaret depan situ doang kok bun,,sekalian main sama ecan"
ucap jaemin yang sedang duduk di samping ibunya.

"yaudah boleh,, tapi nana bilang dulu ya sama ayah" pinta sang ibu agar suaminya tidak menanyakan putranya ada di mana.

"ayah nya mana bun?" tanya jaemin.

"ayah kamu lagi di kamar mandi sayang, gatau tu lgi ngapain lama amat" jawab sang ibu

"mungkin ayah lagi ritual kali bun" canda jaemin sabil cengingisan yang membuat sang ibu pun ikut tertawa.

"gausah gosipin ayah!! Kedengeran sampe sini!" teriakan seorang pria dewasa yang berada di kamar mandi.

Bukanya berhenti ibu dan anak itu malah semakin mengencangkan tawanya, di tambah lagi melihat yuta yang keluar dari kamar mandi dengan lilitan handuk di pinggang nya dan cream cukur yang masih utuh di dagunya.

"iss,,ayah gak malu apa di liatin bunda" jaemin ini aneh-aneh saja ya pemirsa.

"ngapain malu coba orang udah nikah juga,aneh kamu" jawab sang ayah yang masih berdiri di depan pintu kamar mandi sambil mengelap rambutnya yang setenga kering.

"ayahhh,,nana mau ke indomaret di depan trus mo nongkrong sama ecan, boleh yaa"
ucap manja sang putra yang tak kalah menggemaskan dari kucing peliharaanya.

"yaudah ayah izinin,,tapi kamu beneran cuman nongkrong kan gak balapan?" tanya yuta.

"ihhh,,,bener yah cuman nongkrong, yaudah klo gitu nana pamit ya" jaemin pun
Bergegas menaiki motor nya menuju indomaret lalu lanjut ke tongkrongan.

Jangan kira jaemin ini anak yang apa-apa di bebasin ya, jaemin ini bisa di bilang Stritc perens tapi cuman ke balapan aja kok klo nongkrong doang mah jaemin gak perlu izin sebenernya.

Jaemin juga gak hanya punya motor aja, jaemin juga di beliin mobil sport kado ultah dari ayahnya cuman jaemin jarang pake karna dia lebih nyaman pake motor daripada mobil.

HOT GAME || NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang