Bab 17. 🔞

154 5 0
                                    

   Ehekkk yuk punten yang kangen aku     silahkan di pencet tombol bintangnya....

"emangnya siapa yang mau muasin hasrat bejat lo? Lo pikir penis gue mau buat nusuk vagina longgar lo? Ogah anjir" ucap jaemin membuat jeno mengelus dadanya lega karna dugaanya tadi ternyata salah.

"denger ya na jaemin, jeno itu cuman puas kalo sama gue karna cuman gue yang bisa nuntasin hasrat dia" ucap soni dengan raut wajah senang.

"heh sembarangan lo, gue ngewe sama lo aja gak pernah, ngelantur aja tu cocot!" ucap jeno tak terima.

"ayo dong sayang udah lama kita gak main, mau pemanasan atau langsung?" ucap soni berjalan kembali kehadapan jeno tapi di dorong oleh jeno agar menjauh dari nya.

"cihh sok sokan mau muasin jeno, ngedekat aja di tolak" ucap jaemin dengan senyum miringnya.

"cihh emangnya lo bisa hah? Lo tu cuman sekertaris sementara dan gabisa muasin dia!" ucap soni membuat jaemin semakin terkekeh.

"oh ya? Okey mari kita buktikan saja langsung, siap sayang?" ucap jaemin menatap jeno dengan senyumnya.

Jaemin berjalan ke arah jeno yang duduk di kursi, jaemin duduk di pangkuan jeno dan mengelus rahang jeno lembut.

"yang gini aja lo gabisa lakuin son apa lagi yang ini-" ucap jaemin yang langsung menyatukan bibirnya dengan bibir jeno dan langsung melumat bibir jeno dengan rakus.

Jeno yang awalnya terkejut dengan tingkah kekasihnya langsung membalas lumatanya dan mengambil alih lumatan tersebut.

Kecipak kecipik basah yang mereka ciptakan membuat soni panas yuhuyyy panas banget nich? Minum ademsari.

Jeno menekan tengkuk leher jaemin untuk memperdalam ciuman mereka,jeno mengigit bibir bawah jaemin hingga terbuka lalu memainkan lidah jaemin di dlam tautan mereka.

Jaemin melepas ciuman nya untuk mengatur nafasnya.

"gimana? Masih mau lanjut nonton sapai kita bercinta dan menyaksikan kepuasan tuan jeno mu ini?" ucap jaemin tersenyum kemenangan membuat soni berdecih.

"ckk, gue bakalan ambil jeno lagi!" ucap soni dengan wajah menahan emosi dan panas nya langsung keluar begitu saja.

"cihh belagu! Coba aja kalo bisa" ucap jaemin.

"Ekhem-" deheman jeno membuat jaemin kembali menhadap ke arah dominanya.

"lanjutin sayang, kamu udah bikin junior aku berdiri tegak jadi kamu haru tidurin dia lagi" ucap jeno dengan deep voice nya membuat jaemin merinding.

"a-anu m-mas berkasnya belum selesai" ucap jaemin gelagapan langsung bangkit dari pangkuan jeno dan hendak melarikan diri tetapi jeno dengan gesit menarik kembali jaemin ke pangkuanya.

"jangan alasan sayang! Tadi siapa yang bilang mau puasin mas hmm?"ucap jeno.

"a-aku mas" jawan jaemin.

"yaudah berarti sekarang tepati ucapan kamu tadi sayang" ucap jeno yang langsung menggendong jaemin masuk ke dalam bedroom privat jeno yang ada di dalam ruanganya.

Jeno menaruh jaemin di atas kasur dan langsung melucuti pakaian yang jaemin pakai hingga tak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuh jaemin.

Jaemin yang naked membuat jeno semakin bergairah, bagai mana tidak? Dengan jaemin yang meringkuk sexy di atas ranjang dengan naked dan tubuhnya yang mulus dan seputih susu tanpa ada cacat sedikit pun bisa bayangin kan?.

Jeno dengan cepat melepas pakaianya sendiri dan langsung nemeluk jaemin.

"sudah siap baby?" tanya jeno di telinga jaemin membuat sensasi geli yang uhhh.

HOT GAME || NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang