Hai haii(。’▽’。)♡
Makasih udah mau baca jangan lupa vote dan folow ya selamat membaca 😉
Warning 🔞⚠️
Dosa tanggung sendiri ‼️
.
.
.
.
..
.Suasana mendadak menjadi menegankan bagi jaemin,ia seperti merasa akan ada sesuatu yang janggal.
Jeno yang tanpa aba aba langsung mengangkat jaemin masuk ke dalam mobil dan mengemudikan mobilnya dengan laju."mas kita mau kemana sih? " jaemin yang bingung karna tdi jeno bilang akan mengantarnya pulang tapi mereka melewatkan jalur rumah jaemin.
"mau hukum lo karna udah ngejelekin pacar gue" ucap jeno.
Tak lama kemudian mobil sport mewah yang mereka kendarai berhenti di jalan yang lumayan sepi karna hanya ada beberapa pengendara yang lewat.
"kalo sampe gue putus sama karin, lo yang bakalan jadi pemuas gue"
Jaemin yang makin takut di kala jeno yang tiba tiba mengangkat jaemin duduk di atas pangkuanya. Tangan kekar jeno yang tak tinggal diam menggesekan penisnya di bokong jaemin yang masih terbalut Jins tebal berwarna denim.
"sshh lo gaperlu takut gue perkosa, gue cuman mau lemesin punya gue yang udah keras gara gara lo. "
Apa apaan ini, jeno yang ngakunya normal
Malah berlaku seperti dominan yang kelaparan.Kali ini jeno tak hanya menggesekan melainkan menghentakan bokong jaemin di atas penisnya meremat pinggang si manis dan satu tanganya masuk ke dalam kemeja jaemin lalu memainkan puting jaemin yang menggoda.
"m-masssh, s-sakitthh" jaemin yang meringis kesakitan karna jeno yang mencubit keras puting nya.
"sshh sialann!!" jeno yang frustasi sama celana jaemin yang menghalangin kepuasan penis jeno untuk merasakan kehangatan kulit jaemin.
Jeno yang langsung melepas celana jaemin hingga jaemin bugil bagian bawah."jangan gerak gerak jaem, gue gak bakalan masuk,gue gak doyan cowok." perkataan jeno yang menusuk hati jaemin ini tak sesuai dengan tingkah nya yang masih saja menggesekan penisnya di antara belahan bokong jaemin.
Jaemin yang meresa tertantang dengan perkataan dan tingkah laku jeno membantu jeno menggerakan bokongnya naik turun, agar cepat selesai tentunya.Jeno yang klimaks membuat penis mungin jaemin dan paha mulusnya di penuhi kucuran sperma.
"mas kalo emang gak mau belok gausah di lanjutin" jaemin bener harusnya dari tadi jeno gausah nglanjutin kegiatan gesek menggeseknya walaupun gak masuk jujur jeno masih gak berani kalo di suruh masuk ke lubang jaemin takut gabisa keluar katanya.
"tapi kalo mas mau gue bisa bikin cacing besar berurat ini klimaks lagi" goda si manis yang sedang bermain main dengan penis besar jeno.
"Shitt!! Jangan main main cantik"
Jaemin yang masih duduk di atas jeno dan bermain dengan penis jeno meremas, mengelus, mengocok, dan mengelus kepala penis jeno."ahkk-" desah berat jeno membuat jaemin tersenyum di bawah sana, jaemin yang melahap habis penis jeno memadukan liurnya di pucuk penis dan mengocok kembali penis jeno.
"uhhhk-tterushhh" jeno yang kenikmatan membuat si manis semakin nakal di bawah.
Jaemin memainkan kepala penis jeno dengan lidahnya lalu mengecup singkat dan kembali melahap penis besar jeno.
Merasa kepunyaan jeno yang mengeras akan klimaks si manis malah diam dan menunggu jeno klimaks.Crottt crottt.
Percum sperma jeno yang muncrat keluar mengenai wajah si manis yang membuat bulu mata dan juga rambutnya lepek dan lengket.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfiction"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~