bab 14 Arena.

34 4 0
                                    

                      Vote yorobunnnnnn
                  jangan pelit vote geratis.......

Chapter panjang guys lebih dari 1000

Setelah malam di mana jeno mengungkapkan perasaanya dan menjadikan jaemin sebagai kekasih nya, kini kedua pemuda itu sedang sibuk mengerjakan pekerjaan di kantor, tapi ya karna ruangan mereka nyambung jadi jeno tetep bisa leluasa mandangin jaemin lewat kaca transparan.

Drttttt......

Ponsel jaemin berdering menandakan adanya panggilan masuk untuk dirinya.

"hallo" ucap jaemin sambil menunggu balasan dari sebrang.

"hallo na, sekarang buka chat gue!" -haechan.

"paan sih chan? Gue lagi kerja njing" ucap jaemin.

"gausah sok sibuk lo! Buruan buka penting ni!!" -haechan.

"iss iya iya gue buka, sabar dong" ucap jaemin yang langsung membuka room chat haechan.

                          Haechananjing🐻

P.

Woyy

Sattt....

Naa

                                               Paansih njing...

Ada yang nantangin lo balapan
Taruhanya gede njir.

                                                   Cowo/cewe?

Cewe na.. Katanya dia udah
nantiin momen ini.

                                                  Gak minat sorry.

Tu cewe ngancem anjir na.

                                               Ngancem gimana?

Ngancem kalo lo gak mau turun
Dia bkalan habisin kita semua.
 
                                        Cihh, oke gue turun!
                                  Atur semuanya, jangan 
                            pernah main main sama gue
                                sekalipun itu cewe,ngerti!?

Siap na,nanti gue atur secepatnya.

                                Bagus, gue mau selesai 
                                  kerjaan gue dulu.

Oke, gue tunggu nanti malam.

Jaemin menghembuskan nafasnya kasar setelah membaca pesan dari sahabatnya.

Jaemin merasa kepalanya kini sedikit terasa pening lalu tanganya terangkat memijat pelipis nya yang terasa sakit.

Jeno yang melihat bahwa sepertinya kekasihnya itu seperti terlihat lebih pucat dan terus memijat pelipisnya segera berjalan keluar ruanganya menuju ruangan jaemin.

"kamu kenapa sayang?pusing?pulang aja ya" tanya jeno khawatir yang langsung memegang dahi jaemin untuk memeriksa suhu tubuh nya.

"enggak, ini aku cuman kecapean aja belum sempet sarapan tadi" jawab jaemin menatap kekasihnya yang terlihat khawatir.

HOT GAME || NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang