Hai guyss,, mau end bab brapa?
Aku up sekalian banyak biar bisa libur panjang mwehehe:vJaemin bangun dari tidurnya,ia langsung di suguhi dengan ketampanan jeno yang terlelap memeluknya dengan erat.
Ia mengusap pelan wajah jeno yang masih tertidur dengan lembut lalu mengecup singkat bibir tebal jeno.
"maaf ya mas aku belum bisa jadi pacar yang baik buat kamu" gumam jaemin yang masih mengusap wajah jeno.
"eunghhh" jeno melenguh pelan dan mulai membuka matanya.
"umm? Kamu udah bangun sayang?" ucap jeno dengan suara khas bangun tidurnya.
"hmm, udah barusan" ucap jaemin yang menenggelamkan wajahnya di dada bidang jeno.
"maaf ya na aku sering bikin kamu kesel"
Ucap jeno seraya mengusap rambut jaemin yang berbaring di pelukanya."kamu gak salah mas, aku nya aja yang gampang emosian" ucap jaemin.
"aku janji gabakalan bikin kamu nangis lagi na, jujur aku gak sanggup kalo liat kamu nangis rasanya hati aku kaya di cabik cabik dan itu sakit banget" ucap jeno.
"aku egois banget ya mas?" tanya jaemin yang di balas gelengan jeno.
"engga sayang kamu gak egois, cemburunya kamu itu wajar marahnya kamu juga wajar itu tandanya kamu sayang sama aku, aku bersyukur punya kamu yang selalu sayang dan ngertiin aku walau aku sering bikin kamu marah dan cemburu tapi aku gak pernah sekali pun berfikiran buat ninggalin kamu atau bikin kamu sedih" ucap jeno.
"i love you mas" -jaemin.
"i love you too sayang" -jeno.
"mau jalan jalan gak?" tanya jeno sambil mengusap kepala jaemin.
"boleh?" tanya jaemin balik.
"boleh dong! apa sih yang enggak buat sicantik nya mas" ucap jeno membuat jaemin tersenyum dengan perkataanya.
"pantai yuk mas! Mumpung mau sore sekalian nyari sunset" ucap jaemin.
"boleh, yuk siap siap" pinta jeno.
"mas mau pake baju ini aja?" tanya jaemin yang memandangin jeno yang masih dengan stelan kantornya.
"iya mas gini aja cuman nanti kemejanya aja yang mas pake jas nya mas lepas di mobil" ucap jeno.
"ganti aja mas biar keliatanya gak ribet" usul jaemin.
"mas gak bawa baju sayang, kalau pake baju kamu emangnya muat? Baju kamu aja kecil semua" ucap jeno.
"bentar mas nana ambilin baju" ucap jaemin yang langsung keluar dari kamarnya.
Beberapa menit kemudian jaemin kembali dengan lipatan baju kaos putih polos dan joger hitam di tanganya.
"tadaaaa" ucap jaemin seraya memutarkan tubuhnya.
"baju siapa itu na?kamu beneran mau nyuruh aku pake baju kamu?" ucap jeno kebingungan.
"ihh ini tu bajunya ayah, udah pake aja habis itu kita cuss ke pantai"ucap jaemin yang langsung keluar kamar.
"hadeh, ada ada saja" ucap jeno.
Tinggg.....
Notifikasi pesan dari ponsel jaemin yang tergeletak di nakas menampilkan beberapa pesan dari nomor tak di kenal.
Jeno pun mengambil ponsel jaemin dan membuka lalu membaca pesan itu, jeno tau password ponsel jaemin jadi jeno dengan mudah membukanya.
Unknown number
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfikce"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~