Hallo yarobunnn,makasih yang udah mau baca jangan lupa vote terus ya biar aku makin semangat up nya
Selamat membaca💐💚
•
•
•
•
•
•Yang lain sedang menunggu kedua peserta itu muncul kembali karna sudah ada lebih dari 1 jam mereka belum kembali.
Samar samar mereka melihat 2 cahaya lampu yang beriringan melaju ke arah garis finis
Dan Brummm~~ motor jaemin lah yang duluan nyampe ke garis finis padahal tinggal sedikit lagi jay yang menang tapi jaemin yang semakin bertekat dan semakin menambahkan kecepatannya.
Na.jaemin🐰
"Winner"
❤7.365k 💬1.456k
"Wiss gilak menang beneran lo?"ucap girang hyunjin.
"anjay gilak langsung di pots di IG gak tuh" ujar felix yang baru dapat notif kalo jaemin pots sesuatu di IG.
Dan bener aja, jaemin pots fotonya yang barusan sampai finis dan belum ada 1 jam
Yang like udah ribuan aja."Lo hampir bikin gue jantungan tau jaem
gue kira lu pingsan di jalan terus gada yang nolongin" haechan yang nyerocos tapi khawatir juga sama sahabatnya ini."ya kaga lah anjir, noh malah si jay yang babak belur gegara makan senjatanya sendiri" jawab jaemin sambil menoleh ke arah jay.
"lah anjir, bisa gitu yak, kasian banget" ujar felix yang melihat jay dengan celana bagian lutut yang sobek gara gara jatuh tadi.
"Ehemm, udah punya calon juga masih aja perduliin orang lain, bersyukur calonya lebih ganteng" sindir hyunjin dengan PD ke felix yang langsung memdapatkan tatapan sinis.
"ya aku kan cuman kasian aja, niatnya dia mau nyelakain jaemin malah kena sendiri,kalo kamu cemburu gini malah jelek tau" felix yang langsung mengalihkan pandanganya karna takut hyunjin makin cemburu.
Haechan dan jaemin yang hanya bisa menggelengkan kepala menyaksikan sepasang kekasih ini sedang berdebat kecil.
Tak lama ada suara sepatu yang berjalan mendekati mereka.
Plok plok plok.
Suara sepatu fantopel pria yang sepertinya berhenti tepat di belakang mereka.
"Na Jaemin" suara laki laki remaja yang lumayan berat dan sangat maskulin memanggil nama jaemin.
Jaemin yang merasa terpanggil membalikan badanya ke sumber suara.
"Jeno?? " ucap jaemin bingung.
"wow...gue kira lo cupu dan gak bakalan menang" jaemin yang sedikit kesal dengan ucapan jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfiction"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~