bab 21. who he's?

63 4 0
                                    

       Tok tok tok...
🐰🐱 : votenya dong kaka handsome/pretty..

Sepulang kerja jaemin selalu di antar pulang oleh jeno, apalagi tadi ia ketiduran di kamar sama jeno sehabis debat kecil di kantin.

Jeno dan jaemin berhenti di halaman rumah jaemin, atensi mereka teralih dengan mobil sport yang terparkir di halamanya.

"mas kayanya ada orang deh" ucap jaemin pelan.

"iya na, ayo kita liat bareng bareng" ucap jeno yang di angguki oleh jaemin.

Akhirnya mereka berdua berjalan masuk ke dalam rumah.
Saat keduanya sudah masuk, mereka melihat seorang pemuda tampan yang duduk di sofa dengan jaket kulit dan surai bold nya.

"hai na,, lo udah pulang?" tanya pemuda itu.

"zelka? Ini lo?" ucap jaemin.

"ya, ini gue na! zelkanya lo" ucapan zelka barusan membuat jeno menatap tajam.
Apa tadi? "zelkanya lo" ? Ingin kah dia di masukan ke rumah sakit oleh jeno?.

"zel? Lo kapan balik? Kok gue gak tau" ucap jaemin yang langsung menghampiri zelka dan memeluknya sekilas karna ia juga harus menjaga perasaan jeno walaupun ia harus melepas rindu terhadap sahabat masa kecilnya yang sudah lama sekolah di Australia dan baru sekarang ia pulang ke kampung halamannya.

"tadi siang kata bunda lo kerja jadi yaudah gue tungguin di sini-eh hay bro kenalin gue zelka sahabatnya nana" ucap zelka mengulurkan tangan nya kepada jeno.

"gue jeno, atasanya nana" ucap jeno membuat jaemin menyerengit bingung, kenapa dirinya tidak jujur saja akan hubungan mereka.

"ohh iya, na besok kan libur, gue mau ajak lo jalan gimana?" ucap zelka membuat jaemin menatap jeno, wajah jeno sudah datar.

"sorry zel gue udah ada janji mau jalan jadi gue gabisa" ucap jaemin membuat jeno sedikit menyunggingkan senyumanya ternyata jaemin memilihnya ketimbang sahabatnya itu.

"ayo lah na! Kapan lagi coba kita mau jalan, lo selalu sibuk sama kerjaan kantor dan pastinya gak ada waktu buat kita berdua" ucap zelka kembali membuat jeno datar, apa apaan ini? Ini namanya pemaksaan! Jeno yang kekasihnya saja tidak pernah memaksakan jaemin kalau jaemin benar benar tidak bisa tapi mengapa dia dengan entengnya ingin berduaan dengan jaemin? Ini tidak bisa di biarkan!.

"kalau jaemin bilang gabisa berarti gabisa! Lagian masih ada minggu depan gausah alay!" ucap jeno akhirnya.

"lah emang apa salahnya gue mau ngajak jaemin pergi? Lagian dia sahabat gue!" ucap zelka.

"udah gausah ribut! Sorry zel bukanya gue gamau tapi gue udah janji dan gue gabisa ninggalin janji gue gitu aja, besok besok aja ya jalanya?" ucap jaemin yang di angguki oleh zelka.

"yaudah kalo gitu, tapi malam ini gue mau nginep sini boleh ya gue kangen masakan bunda kangen juga tidur sama lo,inget gasih dulu lo kalau tidur paling gabisa diem pasti gue di tendang hahaha" ucap zelka.

"ihh anjir diem itu aib cok! Lo mau nginep? Ntar gue beresin dulu kamar tamunya" ucap jaemin yang hendak pergi namun di tahan oleh zelka.

"yaelah na biasanya juga kita tidur sekamar gausah repot repot" ucap zelka.

"oh yaudah klo git-"

HOT GAME || NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang