Hallo yorobun...udah baca cerita baru aku? Haha makasih yaa udah mau baca
Gak nyangka udah di bab 10 aja wkwkHappy ending.
Para karyawan menatap curiga melihat bos mereka dan menegernya semakin dekat, bahkan salah satu dari mereka sempat menciduk jeno yang merangkul pinggang ramping jaemin.
Banyak dari mereka berfikir bahwa mereka ini pacaran dan adapun yang berfikir kalau mereka hanya sahabat saja sampai sampai mereka melakukan taruhan untuk mengungkap hubungan bos dan menegernya.
"hallo jen, tumben banget berangkat bareng meneger lo biasanya sama supir lo? " tanya chanyeol sahabat karir jeno yang sudah membantunya berjuang sampai di titik ini.
"gapapa supir gue lagi cuti" jawab jeno.
"selesai ngantor nge PS dulu sabi lah ya" ajak chanyeol.
"Boleh,,udah lama gue gak main PS haha"
Jawab jeno dengan senyum yang melekat di wajah putihnya."haha gue tunggu di rumah" ucap chanyeol yang langsung pergi meninggalkan jeno dan jaemin.
"mau ikut main gak na? " tanya jeno.
"enggak ah jen, aku mau nge mall sama Haechan,ma Felix" ucap jaemin yang fokus dengan Henpone nya ,tangan jeno yang melingkar di pinggang sexy jaemin dan menariknya agar lebih dekat.
"tumben hyunjin gak ada? " tanya jeno.
"hyunjin sama sunghoon mau modif motor
, yakali gabung ma kita yang ada mereka dominan sendiri" ucap jaemin yang senantiasa berjalan di samping jeno."owh,, yaudah nanti pulang jangan kemaleman, kalo udah sampe rumah jangan lupa ngabarin" mode posesif jeno mulai aktif tapi ini belum apa apa baru saja permulaan sebelum ia memiliki jaemin seutuhnya.
Jaemin yang memasuki lift bersama jeno yang menekan tombol pling atas, dan lift yang mereka naiki perlahan menutup.
berselang 1 menit lift yang mereka naiki berhenti di lantai 5 yang menandakan akan ada orang yang masuk ke dalam lift dan saat pintu lift terbuka mereka di sambut dengan wanita ber dress merah dengan pakaian yang cukup terubuka bagian dada dan bagian bawah yang pendek.
"haii MR.Jeno" ucap wanita tersebut.
"sejak kapan anda ada di sini?" tanya jeno keheranan yang membuat jaemin menaikan satu alis nya bingung.
"belum lama,,aku sedang menunggu mu"
Ucap wanita itu."untuk apa kau kemari soni" tanya jeno yang mulai risih di kala wanita bernama soni mendekati dirinya dan bermain dengan dasinya hingga payudaranya menempel di dada jeno.
"aku hanya merindukan mu sayang" ucap soni.
Soni merupakan mantan meneger yang tergila gila dengan jeno dia rela melakukan apapun demi bisa mendapatkan jeno, soni pernah menaruh obat perangsang di minuman jeno dan membuat jeno hilang kesadaran dan dia mulai menuturkan aksinya yang membuat jeno dan karina sempat putus karna hal tersebut saat kejadian itulah jeno tak segan segan memecat soni dan sampai sekarang soni masih ganjen sama jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfiction"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~