Punten tombol bintangnya....
Semua berawal dari pagi hari yang cerah
Kini hubungan jeno dan jaemin sudah terjalin selama 5 bulan yang pastinya tidak semulus sutra dan selalu ada kerikil yang harus mereka lewati bersama.Kini sepasang kekasih itu sedang berada di kantor jeno, tentunya untuk bekerja tapi mereka terkadang suka mencuri waktu untuk bermesraan entah mulai dari jaemin yang berpura pura pinggulnya sakit dan jeno yang berpura pura sedang tidak enak badan.
"misi pak,,ini masih ada satu berkas lagi yang harus segera di tanda tangani" ucap jaemin seraya sedikit menggoda jeno dengan mengedipkan sebelah matanya genit.
"baiklah akan saya kerjakan secepatnya nona manis" ucap jeno menaik turun kan alisnya lalu terkekeh di akhir bersama jaemin.
"udah ah mas buruan, nana cape" ucap jaemin merenggangkan otot ototnya yang kaku karna banyak ngetik.
"iya sayang sabar ya" ucap jeno lalu segera menandatangani berkas yang jaemin berikan tadi.
"udah kamu periksa belum proposal yang mau mas pake buat meeting nanti?" tanya jeno kepada jaemin yang duduk di sofa ruanganya.
"udah nana periksa mas, udah nana duplikat juga takut pas nanti proposalnya kenapa kenapa kan ada cadanganya"ucap jaemin.
"bagus deh kalo gitu sayang, kamu mau makan apa? Atau mau makan di luar?" tanya jeno.
"terserah mas aja deh aku lagi gak mood makan" ucap jaemin yang langsung di hampiri oleh jeno.
"kamu kenapa sayang hm? Sakit atau gimana?" tanya jeno yang di balas anggukan oleh jaemin membuat jeno nyerengit.
"nana sakit mas" ucap jaemin.
"hah? Kamu sakit apa sayang kok gak bilang? Aku antar kerumah sakit ya?" tanya jeno.
"nana sakit hati mas dan gada dokter yang bisa nyembuhin" ucap jaemin.
"kamu sakit hati kenapa sayang? sini cerita sama mas" ucap jeno yang langsung memangku jaemin.
"tadi pagi kan nana mau berangkat kerja trus nana ketemu sama tetangga nana yang sewot itu" ucap jaemin, jeno hanya mendengarkan dan memandangi bibir mugil yang sedang asik bercerita.
"trus gimana sayang?" ucap jeno.
"trus tetangga nana ngomong gini ke nana 'kamu tenyata sama aja ya sama orang tua kamu,sama sama gak waras' trus nana tanya baik baik nih maksudnya ngomong tadi tu apa eh dianya malah nyolot dan bilang kalo nana itu anak kurang ajar yang gak pernah diajari sopan santun" jelas jaemin panjang.
"terus nana apain orangnya?" tanya jeno.
"ya gak nana apa apain cuman dalam lubuk hati nana yang paling dalem pengen nana banting, tapi sakit hati nana gak bisa mudar karna yang di jelek jelekin itu orang tua nana" ucap jaemin yang langsung memeluk tubuh sang dominan.
"dengerin mas ya sayang, kamu jangan peduliin ucapan orang lain ya cukup kamu yang merasakan dan orang lain gak berhak buat menilai hidup kamu, jalanin moto yang pernah kamu terapin dulu dan jangan gampang terkecoh hanya karna perkataan seseorang yang gaenak buat nana terima" ucap jeno yang membalas pelukan kekasihnya.
"mas" panggil jaemin.
"iya sayang" jawab jeno.
"mas janji kan bakalan sama nana terus?"
Tanya jaemin."iya mas janji sayang" jawab jeno mengelus pucuk kepala jaemin.
"nana sayang mas" ucap jaemin.
"mas lebih sayang nana" ucap jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfiction"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~