Hai haiii~maksih ya yang mau baca,
.jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara vote dan coment
Selamat membaca~~💚💐
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jaemin yang telah selesai mencuci mukanya dan tidak lupa mengosok gigi,bergegas ke dapur karna perutnya benar benar tidak bisa di kontrol lagi.
Setelah mereka selesai makan, tak berselang lama ada seseorang yang dengan sopan memencet tombol bell rumah mereka.
"Ahh,, mereka sudah datang" ucap winwin.
"siapa bun?" tanya jaemin.
"itu,,yang bunda mau kenalin ke kamu" jelas winwin
"hah? Pagi banget bun" kaget jaemin.
"udah kamu siap siap sana, yang cantik yaa" sepertinya winwin lupa kalau jaemin selalu Cantik kapan pun itu walau habis bangun tidur dan rambutnya berantakan.
Jaemin bersiap siap di kamarnya. Mulai dari mandi hingga berdandan,jaemin sih bisa bisa aja kalo di suruh dandan, tapi dia gak dandan aja udah cakep apalagi dandan, mau bikin orang sekarat!.
"sabar ya sayang, nana nya masih siap siap"ucap winwin kepada pria muda tampan dan terlihat mapan dan berkarisma.
"iya tan" jawab seorang pria itu.
Jaemin ini sangat lama kalau bersiap siap seperti wanita saja,sangat senang membuat orang lain menunggu.
Setelah hampir 2 jam jaemin bersiap siap akhirnya keluar juga,penampilan jaemin membuat sang empu terbelalat melihat kecantikan pria itu.
"nahh ini dia anaknya,,,sini na" pinta sang ibu yang sedang memandang jaemin.
"hehe iya bun" jawab jaemin.
"na kenalin,,ini jeno,anak dari Dr.Lee Jaehyun" jelas winwin.
"oh ya? Kenalin gue Na jaemin,terserah lo mau manggil gue apa"ucap jaemin sambil mengulurkan tanganya.
"gue Lee Jeno,lo bisa panggil gue Jeno"ucap jeno dengan nadanya yang maskulin banget.
Mereka saling berjabat tangan,karna winwin merasa dirinya tidak di butuhkan lagi ia pun pergi ke dapur untuk menyiapkan makan siang.
"Lo suka balapan kan?" tanya jeno yang membuat jaemin terkejut.
"H-hah, lo tau dari mana?" jaemin terkejut bagaimana tidak, orang asing yang baru saja ia kenal mengetahui hal yang tidak pernah orang lain ketahui.
"di tanya malah balik nanya!"ujar jeno yang merasa belum ada jawaban dari jaemin.
"shitt.iya tapi lo gaboleh bilang bilang ke siapapun termasuk nyokap bokap gue!"
Larang jaemin sambil mengecilkan volume suaranya."lo malam ini bakalan ada balapan kan?" sungguh jeno ini apa sebenarnya mengapa dia tau tentang jaemin hingga ke jadwal balapanya.
"lo ini siapa sih anjing,,kok bisa tau tentang gue,,stalker lu ya!" ucap jaemin yan kalut takut karna jeno bisa tau kegiatan jaemin.
"Gue Lee jeno, dan gue pastiin gue bakalan ada di area balapan lo" tunggu sebentar,,,apakah maksud jeno dia akan menghadiri balapan jaemin? Oh sungguh mereka ini baru saja kenal dan untuk apa jeno mau menghadiri balapan jaemin aneh sekali.
"gak perlu,,lagian lo ngapain ke balapan gue? Mo caper?" ulas jaemin.
"gue gak tertarik sama lo, gue masih normal,gue cuman di kasih amanah buat jaga lo jangan sampe lo keluyuran" jelas jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfic"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~