bab 11..Aksi palijen

104 8 0
                                    

Hai hai,,,,,gak kerasa yah udah bab 11
Buat kalian yang ketinggalan update ku follow dulu yuk biar gak ketinggalan terus,, jangan lupa tinggalin jejak kalian 👣🧚‍♀......


  Happy Reanding✨


Jaemin yang tampak sedang bersiap siap akan pergi ke kantor untuk bekerja terlihat begitu anggun dan menawan.

Selang beberapi menit pria berparas ayu itu telah selesai bersiap siap kini seperti sedang menunggu kedatangan seseorang.

Tinn...

Suara klakson mobil Tesla hitam yang berhenti tepat di halaman rumah jaemin.

"sudah siap? " tanya jeno yang di balas dengan anggukan kepala jaemin.

Jaemin kemudian masuk ke dalam mobil di jok belakang.

"eitss,,siapa yang nyuruh kamu duduk di belakang?" tanya jeno yang membuat jaemin bingung seketika.

"memangnya kenapa? Biasanya juga aku duduk di sini" balas jaemin yang menaikan satu alisnya.

Jeno yang tanpa mengatakan sepatah kata pun langsung keluar dari mobil mendekati pintu mobil bagian belakang yang jaemin duduki, lalu mengangkat tubuh mungil jaemin dan memindahkanya ke jok depan samping kemudi.

Jaemin yang mendapatkan perlakuan semacam itu hanya terdiam tidak mampu berkata kata.

"jeno,sebenarnya apa mau mu?" tanya jaemin yang membuat jeno menyunggingkan senyumnya.

"kalau aku bilang, aku menginginkan dirimu bagaimana? " ucap jeno yang membuat jaemin semakin mengerutkan alisnya.

"maksudmu? " jaemin..

"ah sudahlah lupakan saja, mari fokus ke jalanan" ucap jeno.

Lampu lalulintas berubah menjadi merah dan keadaan semakin sesak di karnakan kemacetan.

Keadaan dalam mobil juga terlihat sunyi dan canggung keduanya sama sekali tidak melontarkan kata kata apapun.

"jen-"...

"na-"...

Keduanya akhirnya membuka percakapan dengan bersama sama.

"kamu duluan na" ucap jeno.

"kamu saja jen"  balas jaemin yang di angguki oleh jeno.

"hm, mari kita makan dulu di warung sebrang" ucap jeno akhirnya, tetapi itu bukanlah hal yang ingin jeno katakan tadi karna ia kurang percaya diri dan memendam niat nya untuk mengatakan sesuatu.

"tapi aku sudah makan.. " ucap jaemin.

"tidak apa apa, kamu bisa pesan makanan ringan di sana"ucap jeno yang di iyakan oleh jaemin.

"emm jen,kalo kamu gak sibuk boleh gak selesai ngantor anter aku nyari skincare? " tanya jaemin dengan ragu, secara orang seperti jeno pasti memiliki pacar yang harus di kencani setiap sepulang kerja pikir jaemin.

"hem? Kamu mau nyari skincare kemana na? Aku liat kulit kamu baik baik aja tuh masih cantik kaya biasanya" ucap jeno yang membuat wajah jaemin seketika memerah tersipu dengan kata kata yang di lontarkan oleh jeno.

"ihh, emangnya kenapa? Kan aku cuman mau ngerawat kulit ku supaya istri ku nanti tidak berpaling dari ku" ucap jaemin yang mengerucutkan bibirnya lucu.

"siapapun tidak mungkin ada yang bisa berpaling dari mu na, termasuk aku"ucap jeno yang tersenyum membuat wajah jaemin yang memerah semakin menjadi jadi bak kepiting rebus.

HOT GAME || NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang