Yorobunnnnnn kangen aku gak?
Votenya dong hehe^3^
Ato aku ngambek aja nihv_v
"pagi ku cerah ku, bapak jamal pacar ku~"
Senandung jaemin yang terdengar begitu lantang dengan menggunakan bathrobe di tubuh rampingnya, sepertinya ia baru saja selesai mandi terlihat dari rambutnya yang masih basah.Jaemin keluar kamar tujuanya ingin ke dapur ingin menanyakan tentang cukuran nya yang entah menghilang ke mana dan mengambil air sebelum mengenakan baju dan bersiap pergi ngantor.
"bundaa~ oh bundaa~,,cukuran nana di mana sih kok dari tadi nana cari gak ket-"
Ucap jaemin tergantung karna ia kaget bahwasan dirinya menjadi tontonan 2 pria dominan dan juga bunda Winwin."ASTAGA DRAGON-bundaaa!!!!" rengek jaemin sambil menghentikan kakinya berjalan ke arah kamarnya lagi karna malu.
"anak kamu udah stres yut" ucap winwin yang di angguki oleh yuta.
"anak kamu juga sayang kan kita bikinya sama sama" ucap yuta.
"bacot kamu yah, ada jeno di sini" ucap winwin seraya menepuk lengan suaminya.
"ya biarin lah kan jeno juga udah gede, iya kan jen?" ucap yuta yang di balas dengan kekehan jeno.
"iya bun tenang aja, jeno bukan bayi lagi kok kalo mau cerita pengalaman juga gapapa hahahha" goda jeno yang membuat yuta dan winwin juga ikut tertawa, sungguh amat receh keluarga satu ini.
"dasar anak jamal!" ucap yuta yang mengambil air di gelasnya.
Jaemin pun keluar dari kamarnya, dirinya sudah wangi dan rapih siap untuk pergi ke kantor.
Jaemin berjalan dengan anggun ke arah meja makan sampai pada akhirnya-"Aduhhh~" kaki jaemin kepentok kaki meja.
"Meja sialan naro kaki sembarangan!!" ucap jaemin uring uringan memarahi benda mati tak bersalah itu.
"heh kamu yang jalanya gak liat liat kok malah mejanya yang di salahin, toh dari tadi juga mejanya udah di sini!!" ucap winwin.
"ihh lagian sih mejanya kenapa pas banget di depan nana kan jadi kepentok kaki nana!!" ucap jaemin yang kini mengerucutkan bibirnya.
"hadeh, kayanya anak kamu bener bener konslet deh otaknya yut" ucap winwin membuat jaemin membelalak.
"enak aja! Nana masih waras ya! Gak kaya yang baca bisanya ngehalu doang!" ucap jaemin tak terima dengan ucapan winwin.
"halah banyak drama banget, udah cepet nanti di tinggal jeno kawus koe" ucap yuta, jaemin langsung mendudukan bokongnya di kursi sebelah jeno.
"wih belajar dari mana tuy tu bahasa?"
Ucap jaemin yang mendapat getokan sendok di kepalanya."tay, tuy, tay, tuy yang sopan sama bapak sendiri!, ayah di ajarin jamal sih kemaren"
Ucap atuy-eh yuta.Jeno sih cuman nyimak tapi kalo udah kelewat ngakak ya jeno juga ikutan ngakak, lumayan lawakan gratis dari camer yekan...
Selesai bercanda ria dengan keluarga jaemin, jeno dan jaemin pun berangkat ke kantor.
"sayang~" -jeno.
"hmm~" -jaemin yang masih dengan ponselnya.
"sayang~" - jeno sekali lagi.
"hmmmm~" balas jaemin yang masih saja dengan melihat ponselnya.
"sayanggg~" -jeno tapi kali ini dengan sedikit nada rengekan.
"apasihh jenongg,,kenapa sayangkuu" ucap jaemin yang akhirnya mematikan ponselnya dan fokus menatap jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfiction"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~