"1"
"2"
"3"
Brummm~~
Jaemin dan soni menancapkan gas dan melaju secepat mungkin melewati arena arena balapan.
Soni yang tadinya memimpin mulai memelankan motornya membuat jaemin bingung dan tanpa sadar motor jaemin oleng dan terjatuh karna menginjak oli di tengah jalan.
Soni langsung melajukan motornya meninggalkan jaemin yang berbaring lemas dan kakinya tertindis motor.
"m-mas, t-tolongh" ucap jaemin lemah setelah menefon sang kasih.
Tak perlu waktu lama jeno menyuruh anak buahnya untuk menebar paku dan jebakan tikus untuk membalas soni.
Jeno menaiki motor miliknya dan mulai memasuki arena untuk mencari jaemin.
Tak butuh waktu lama jeno menemuka jaemin terbaring lemah lantaran kakinya benar benar terjepit motor hingga susah untuk bergerak jeno pun langsung membantu jaemin untuk bangun.
"ahk-" ringis jaemin.
"kamu gak papa sayang?" tanya jeno.
"aku gak papa mas cuman kaki aku agak sakit" ucap jaemin.
"pulang aja ya?" ucap jeno.
"gak mau mas aku harus menang demi anak anak" ucap jaemin.
"terus kaki kamu gimana sayang" tanya jeno.
"mas bantu nana kali ini aja ya, nana punya rencana" ucap jaemin membuat jeno bingung.
"rencana apa sayang?" tanya jeno.
"gimana kalo nana yang gas mas yang oper kopling" ucap jaemin.
"apa gak susah sayang?" ucap jeno.
"enggak mas selagi kita kompak pasti bisa, ayo mas bantu aku kali ini aja" ucap jaemin.
"yaudah ayo kita coba" ucap jeno lalu menaiki motor jaemin dengan posisi jaemin di depanya ngerti gak?.
Merka mulai melakukan tugas masing masing dengan arahan yang di barikan oleh jaemin dan akhirnya mereka bisa menyusul soni yang kini telah tersungkur di pinggir jalan karna ban motonya yang bocor dan jebakan tikus yang menempel di banya.
"AHKK SIALAN KAU NA JAEMIN" teriak soni yang melihat jaemin telah menyalipnya menuju ke garis finis dengan seseorang di belakangnya.
Brumm~~
Motor jaemin melaju dan berhasil memasuki garis finis dengan cepat.
Sebenarnya mereka semua di buat bingung oleh jaemin yang tiba bersama seorang pria bertubuh kekar dengan kaos hitam dan celana Levi's yang ia kenakan jangan lupa dengan helem sport mahal yang menutupi wajahnya.
"yuhuuu jaemin menang!!" ucap hyunjin girang dan menghampiri jaemin yang di titah oleh jeno.
"ehh? Kaki lo kenapa na?" tanya felix.
"ahh, tadi gue sempet jatuh karna jebakan tu cewe dan kaki gue bener bener ketindis motor jadi gini" ucap jaemin.
"terus dia siapa na? Kok lo bisa sama dia?" tanya haechan.
"dia-"
"gue jeno, dari awal gue tau tabiat tu cewe jadi gue datang ke sini buat mastiin dan pas jaemin jatuh untungnya dia sempet nelfon gue dan gue langsung nyamperin dia" jelas jeno.
"oh ternyata lo yang jadi dasar ni balapan?" ucap hyunjin.
"gue pada awalnya gak tau apa apa sebelum jaemin cerita kalo dia di tantang turun lapangan sama soni dan ngancam bakal nyelakain kalian" ucap jeno.
"kalo punya masalah pribadi jangan libatin siapa siapa dong bro, kasihan paketu kita yang bukan siapa siapa lo malah kena" ucap felix.
"iya gue minta maaf" ucap jeno.
"udah yang penting nana selamat sampai finis" ucap haechan yang menepuk pundak jaemin.
"cihh untuk sekarang kalian bisa seneng tapi lain kali jangan harap, dan jeno sayang lain kali jangan ikut campur lagi yaa ini antara aku sama dia kamu cukup duduk manis sambil nunggu aku, tenang aku belai kamu sampai puas" ucap soni yang bergelanyut di depan jeno dan membuat pola abstrak di dada bidang jeno membuat semua anak WTB termasuk jaemin jijik mendengar kata kata yang di lontarkan.
"cihh lo juga jangan berharap untuk menang dan datang buat ngebelai jeno karna jauh sebelum lo, gue udah duluan yang dapatin itu semua" ucap jaemin membuat jeno tersenyum senang dan membuat anak anak bingung mengapa jaemin menjadi agresif padahal jeno buka siapa siapanya belom tau aja mereka kalo jaemin sama jeno udah pacaran.
"jauhin tangan kotor lo itu sebelum gue patahin semua jari jari lo sampai habis"
Ucap jaemin yang menekuk jari telunjuk soni ke belakang sehingga menghasilkan desisan kesakitan soni."waduh paketu ngeri bejir!" ucap william.
"ehhh itu jarinya mau putus njir gilak sadis bener paketu" ucap yang yang.
"bangsat lo na jaemin! Bajingan!" umpat soni.
"jangan pernah lo muncul lagi , atau jangan sampai gue lupa kalo lo seorang cewek" ucap jaemin.
"cihhh,ayo pergi!! " ucap soni yang mengajak anak buahnya untuk pergi dari arena.
Setelah kepergian soni jaemin mendudukan dirinya di kursi dan jeno yang berada di sampingnya.
"guys sebelumnya gue mau minta maaf gara gara gue kalian kena imbasnya, dan gue mau jujur sama kalian semua" ucap jaemin.
"jujur apaan na?" ucap haechan di sertai oleh wajah bingung anak WTB.
"paketu jangan bikin kita bingung dong" ucap Hendry.
"jadi sebenarnya gue sama jeno ini pacaran" ucap jaemin membuat anak WTB spontan kaget.
"HAH,yang bener aja lo na kok gak bilang ke gue?" ucap haechan.
"paketu jadian gak bilang bilang njir kit heart gue cok" ucap yang yang.
"pansih lo met alay bener,lo pikir cuman lo doang apa yang kit heart? Gue juga taik!"
Ucap hendry."sorry ya guys gue lupa bilang" ucap jaemin.
"iya na gak papa tapi lain kali kalo ada apa apa bilang na sama kita,kita udah kaya keluarga buat lo na kita siap jadi tempat curhat lo na" ucap felix.
"iya na apalagi sama gue, gue udah nganggep lo adek gue sendiri masa sama gue lo gamau cerita" ucap haechan.
"udah gapapa yang penting sekarang paketu aman dan selamat " ucap sunghon.
"tapi btw lo kenal sama tu cewek dari mana njir keliatanya aja kaya cewek gak bener" tanya haechan.
"oh,,itu sebenarnya gak sengaja ketemu dan bahkan gue gak kenalan sama dia ntah dari mana dia tau nama gue" ucap jaemin.
"kok bisa tiba tiba dia ngajak lo balapan?"
Tanya hyunjin."ya gue mana tau njing, pas gue lagi kerja tiba tiba haechan nelfon buat buka chat, gue aja kaget kalo ternyata lawan cewe yang di maksud itu dia" jelas jaemin.
Jeno mengalihkan atensi nya di suatu barang yang sepertinya tertinggal di sana.
"sebentar ya sayang" ucap jeno yang di angguki oleh jaemin.
Jeno berjalan mendekati benda tersebut lalu mengambilnya, ia memperhatikan dengan baik apa benda yang entah sengaja atau tidak di tinggalkan.
"ini kan-" Jeno~~
TBC||
Double up guyss,jangan lupa vote yaa biar semangat author ngetiknya, maaf ya kalo telat, kepala aku sampe sakit buat mikirin alurnya.
Makasih ya yang udah mau baca ikuti terus cerita aku bye........
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT GAME || NOMIN
Fanfictie"Lakukanlah apa yang menurut mu benar tidak perduli apa yang mereka katakan,mereka hanyalah sebuah sampah yang bisa berbicara tapi tak pernah bisa untuk mengerti perasaan seseorang". alloooo~~sebelum baca jangan lupa followw yaaa, makasihh~~