16'ꜱ ʏᴏᴏᴊɪɴ

152 12 1
                                    




♪⁠~



┌⁠|⁠oo⁠|⁠┘⁠




♪⁠♪♪





₍⁠₍⁠◞⁽⁠⁽⁠ଘAuthor Point of Viewଓ⁠⁾⁠⁾◟⁠₎⁠₎











Keesokan paginya.

Selena mengerjabkan matanya heran, ia sedang mendengarkan cerita dari Yoojin di Perpustakaan saat ini.

"Aku baru tau sungguh.." Gumam Selena pelan.

Yoojin menggeleng heran, padahal ini gosip yang lumayan trending tapi Selena tak tau sama sekali.

Selena jadi melamun memikirkan sesuatu,

Pantas saja ia sudah jarang melihat keberadaan Hermione Granger beberapa hari ini.

Padahal, biasanya Selena dan Hermione sering bertemu di lorong-lorong atau pun di Perpustakaan walau jarang saling menyapa.

Ternyata gadis itu dibekukan oleh seseorang/sesuatu (?)

Yang tentu saja dengan alasannya dibekukan adalah Hermione seorang Muggleborn.

Dan yang membekukan nya pastilah seseorang/sesuatu yang tak menyukai Para Muggleborn.

"Para Professor sedang mencari jalan keluar dari kasus ini." Ujar Yoojin sembari memperbaiki kacamata-nya.

Selena manggut-manggut mengerti akan penjelasan Yoojin, ia berencana akan menjenguk Hermione di Hospital Wings nanti sore.

Yoosung yang berada di samping Yoojin menguap, ia terlihat mengantuk.

Bunyi sibakan dari lembaran kertas yang dibuka Yoojin terdengar jelas di Perpustakaan ini karena memang sedang sepi.

Mungkin beberapa orang berpikir untuk tidak terlalu sering keluar asrama mereka karena takut dengan kasus ini.

Pukk..

Yoojin tersenyum pada Selena setelah menutup buku tebal yang tadi ia baca.

Ia segera berdiri lalu menepuk pundak Yoosung dan menatap tepat pada mata Selena.

"Sepertinya Yoosung mengantuk, kami akan kembali ke Menara Asrama. Sampai jumpa besok Selena." Pamit Yoojin kemudian.

Selena mengangguk dan berkata 'Iya' setelah melihat Yoosung ikut berdiri menyusul Yoojin yang mulai berjalan menjauh.

Selena menunduk, dalam sesaat entah sihir apa, mata Selena berkilat hijau.

Dan seringai muncul dari bibirnya, tapi ekspresi itu..

Tampak seperti bukan Selena..

Brak..

Seperti baru tersadar dari sesuatu, mata Selena kembali berubah seperti semula dan menoleh pada sumber suara berisik.

Terlihat tak jauh dari tempatnya berada, Yoosung sedang terlihat panik melihat Yoojin yang berdarah.

Sedangkan Yoojin tampak meringis sambil memegang hidungnya, bahkan kacamata nya terlihat sedikit retak dan miring.

Berdarah karena tak melihat sesuatu di depannya dan menabrak rak di sana.

Selena bangkit lalu segera berlari kecil menghampiri mereka.

Hidung Yoojin berdarah, ia juga tampak sedikit linglung.

Pasti pusing sekali.

"Yoosung, kau mengantuk kan? Kembalilah ke Asrama mu, aku yang akan mengantar Yoojin ke Hospital Wings." Ucap Selena sedikit panik.

𝐒𝐧𝐚𝐩𝐞'𝐬 𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang