♪~
┌|oo|┘
♪♪♪
₍₍◞⁽⁽ଘAuthor Point of Viewଓ⁾⁾◟₎₎
Malfoy Manor.
Selena duduk dengan tenang di sofa sejak 5 menit yang lalu, ia tidak mengeluarkan suara sedikit pun.
Matanya bahkan menyorot meja di depannya dengan tatapan kosong.
Seperti seorang yang kehilangan semangat hidupnya, kulit Selena juga terlihat pucat.
Warna kemerahan di pipinya yang terkadang terlihat kini ditimbun dengan sedemikian rupa.
Draco, dengan wajah yang sangat kentara ketakutannya baru saja mendudukkan bokong nya di sebelah Selena.
1 jam yang lalu, ia dikabari orang tua nya bahwa Selena telah dibawa ke Malfoy Manor untuk melakukan rapat penting,
Dan tentu saja Draco ikut, mau dipaksa ataupun tidak, jika Selena ada di acara itu maka Draco pun harus ada.
Tapi, apa yang membuat wajahnya ketakutan begitu?
Saat sampai melalui bubuk Floo yang selalu Draco gunakan, ia terkejut karena melihat orang asing dengan perawakan aneh tengah menghukum dua orang di rumahnya.
Orang tua nya pun hanya terdiam di pojokan saat jeritan orang-orang yang dihukum terdengar sangat nyaring.
Siapa yang tak takut melihat kejadian mengerikan begitu di depan matanya langsung?
Apalagi Draco hanyalah seorang anak berumur 12 tahun.
Suara pria dewasa yang keluar dari mulut Selena menghentikan kegiatan memberi hukuman oleh orang aneh tadi.
"Greyback.. cukup." Ucap Selena pelan.
Mata Selena memancarkan warna hijau pekat saat suara itu keluar, dan sejak matanya bersinar..
Sebuah tongkat ia keluarkan dari saku dan berdiri dengan senyuman mengerikan.
Fenrir Greyback, seorang manusia serigala yang baru saja selesai menyiksa orang-orang yang membelot ikut menyeringai.
Selena berjalan pelan dan terkadang oleng seperti orang yang baru saja belajar berjalan, ia mengarahkan tongkatnya pada salah satu orang yang mengkhianati nya.
Jangan tanya bagaimana reaksi Draco, mulutnya bahkan tak menutup sejak tadi saking terkejutnya.
Ia berpikir bahwa Selena sedang dirasuki roh jahat, tapi ia pun tak berani bergerak melihat situasi yang sedang tidak memungkinkan sekarang.
Narcissa yang tak kuat melihat ekspresi ketakutan anaknya hampir menangis dan dengan segera menutupi wajahnya di dada bidang Lucius.
Semua orang yang ada di Manor saat ini pasti tau, mereka bisa merasakan aura yang sangat mencekam keluar dari tubuh Selena.
Suara yang ia keluarkan membuat bulu kuduk berdiri, tak ada siapapun yang bisa bergerak bahkan bernafas pun susah.
"Kau pikir.. bisa mengkhianati ku karena aku tak pernah muncul hm...? Biar ku tunjukkan.. agar tak ada lagi yang mengikuti jejak mu setelah ini..." Geraman suara Pria dewasa terdengar sangat jelas dari mulut Selena, gadis itu menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐧𝐚𝐩𝐞'𝐬 𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬.
RomanceSebuah perjanjian masa kecil dengan cinta pertama nya Severus Snape. "Berjanjilah padaku. Saat kita dewasa nanti, kau akan membesarkan bayi dari panti asuhan dengan penuh cinta!" Severus Snape tertegun dengan pernyataan itu, lalu menganggukkan kepa...