♪~
┌|oo|┘
♪♪♪
₍₍◞⁽⁽ଘAuthor Point of Viewଓ⁾⁾◟₎₎
Keesokannya, ruangan Professor. Snape.
Snape menatap datar Draco yang sedang tertawa canggung melihat penampilan Selena memakai gaun pink/hadiah dari Snape.
"Itu.. cocok untukmu Sel, Uncle Severus, sangat pandai memilihkan hadiah." Puji Draco dengan suara gugup.
Bocah Malfoy itu menelan ludah, ia merasa tertekan oleh suasana karena ditatap segitunya oleh Snape.
Sedangkan Selena ikut tertawa kecil mengingat Draco yang dihukum semalaman menginap di ruangan dingin Snape tanpa selimut dan alas lantai.
Dikarenakan membocorkan Surprise yang akan diberikan Snape pada Selena.
Sebenarnya Selena sedikit kasihan karena ia bisa merasa hangat karena tidur di kasur, tapi apalah daya.
Snape kalau sedang marah tidak bisa di ganggu.
"Aku suka hadiahnya Ayah, walau tidak jadi kejutan tapi ini adalah hari ulang tahun yang indah. Terima kasih, aku menyayangi Ayah." Ujar Selena senang.
Selena memeluk Snape bermaksud membuat emosi Snape reda, dan itu terbukti terlihat dari wajah sangar Snape yang mulai melunak.
Snape tersenyum tipis, ia memeluk putrinya balik.
"Baiklah, Ayah senang kau suka hadiahnya. Maaf, tidak ada kue ulang tahun. Ayah ingin kue itu akan menjadi yang paling spesial saat kau berusia 17 tahun nanti." Gumam Snape pelan, tapi semua ucapan nya bisa Selena dengar, karena Snape ber-ucap di dekat telinga gadis itu.
Suara Snape melembut saat berada di ujung kalimat nya, Selena menangis haru.
Ia terus memeluk Ayahnya dan berujar terima-kasih banyak-banyak.
Draco menatap Snape terkejut, benar-benar tak menyangka Pria dingin itu bisa melakukan hal yang sangat tidak cocok dengan sifat keseharian nya.
Namun, tak lama setelah itu, bocah itu menatap nanar, itu adegan yang indah.
Memang, tapi tidak bisa ditutupi dengan fakta bahwa Draco iri.
Di keluarga nya tak pernah ada yang merayakan ulang tahun, mungkin bagi keluarga nya perayaan semacam itu tidak lah penting.
Tapi, walau begitu Draco ikut senang bisa merasakan suasana bahagia ini.
Ia juga pernah memakai hadiah ulang tahun (milik Selena), itu sudah cukup untuk disebut kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐧𝐚𝐩𝐞'𝐬 𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬.
RomanceSebuah perjanjian masa kecil dengan cinta pertama nya Severus Snape. "Berjanjilah padaku. Saat kita dewasa nanti, kau akan membesarkan bayi dari panti asuhan dengan penuh cinta!" Severus Snape tertegun dengan pernyataan itu, lalu menganggukkan kepa...