‼️Typo(s) everywhere!
Chapter 25
Cheng Xia adalah orang terakhir yang berpartisipasi dalam audisi hari ini. Saat dia keluar, para staf di lokasi audisi mulai mengemasi barang-barang dan peralatan. Audisi seharian penuh membuat semua orang kelelahan secara fisik dan mental. Pei Shaoze secara terbuka menyarankan, "Kalian semua sudah bekerja keras. Aku akan mentraktir kalian malam ini. Mari kita makan bersama."
Zhang Fan sudah memesan restoran terdekat. Pei Shaoze mengundang semua tim yang bertanggung jawab dalam pemilihan aktor dan menutup pintu untuk mengobrol sambil makan.
*[Istilah 'menutup pintu' dalam konteks ini merujuk pada menciptakan lingkungan di mana percakapan atau diskusi dilakukan dalam suasana yang lebih rahasia atau pribadi.]
Keputusan untuk memilih Cheng Xia sebagai pemeran Qin Nian telah ditetapkan dan tidak ada yang memiliki pendapat lain. Bagaimanapun juga, penampilan Cheng Xia benar-benar luar biasa. Penulis, Presiden Pei dan sutradara sangat menyukainya. Sedangkan untuk peran lainnya, Pei Shaoze bertanya, "Siapa menurut kalian yang lebih cocok memerankan Lu Fengyang, sang protagonis?" Dia melirik penulis Lemongrass. "Guru Lemongrass, apakah kamu memiliki aktor yang kamu sukai?"
Lemongrass mengingatnya dengan hati-hati dan menggelengkan kepalanya. "Sejujurnya, ada banyak alpha yang mengikuti audisi di pagi tadi. Mereka lebih tampan dari yang lain, tetapi aku tidak memiliki kesan khusus pada mereka."
Hal yang sama berlaku untuk Liu Xueyi. Dia mengeluarkan buku catatannya dan melihatnya. Kemudian dia berbicara dengan ekspresi pahit. "Aku sudah memberikan nilai pada setiap aktor. Alpha-alpha pada pagi hari bahkan lebih kacau daripada di siang hari. Karakter Lu Fengyang memiliki sifat yang agak pemarah tetapi kebanyakan orang memainkannya seperti gangster kelas tiga!"
Pei Shaoze berpikir dalam hatinya, 'Tidak masalah bagi Cheng Xia untuk memerankan tokoh utama, tapi siapa yang akan menjadi lawan mainnya? Jika peran Lu Fengyang tidak dipilih dengan baik, akan sangat memalukan jika mereka tidak dapat bekerja sama dengan baik.
Pei Shaoze sebenarnya tidak terlalu menyukai alpha-alpha di pagi hari. Yang paling membuatnya terkesan dalam audisi adalah Ye Mingqian dan Cheng Xia.
Kemampuan akting Ye Mingqian memang sangat baik, tetapi penampilannya tidak konsisten dengan alpha yang keren dan tampan. Pei Shaoze berpikir sejenak sebelum tiba-tiba mengusulkan, "Jika memang tidak memungkinkan, carilah seseorang dari luar. Aku sudah menonton banyak drama sekolahan baru-baru ini. Sutradara Liu, apa pendapatmu tentang alpha yang membintangi drama 'Classmate Next Door' yang kamu buat tahun lalu?"
Liu Xueyi tertegun sejenak. Dia tidak menyangka Presiden Pei menonton drama kecil yang dibuatnya dua tahun lalu. Dia berpikir sebentar dan bertanya dengan ragu-ragu, "Presiden Pei, apakah Anda berbicara tentang Shen Kai?" Liu Xueyi melihat Pei Shaoze mengangguk dan segera mengerutkan kening. "Shen Kai adalah bintang kecil dan tidak dikenal saat dia masih bekerja sama denganku. Kemampuan aktingnya sangat baik, tetapi dia sangat 'Buddha'. Dia tidak memiliki proyek selama lebih dari setahun."
Jelas, dia tidak menyangka Presiden Pei akan memperhatikan bintang yang tidak dikenal seperti ini. Faktanya, alasan mengapa Pei Shaoze tahu adalah karena dia menonton banyak drama sekolahan untuk menemukan orang yang cocok untuk bermain dengan Cheng Xia seperti mencari jarum di tumpukan jerami.
Pei Shaoze berkata, "Shen Kai sudah bekerja sama denganmu sekali. Jika kalian bekerja sama lagi, kalian akan lebih akrab. Cheng Xia adalah pendatang baru. Jika protagonis yang bermain dengan Cheng Xia juga pendatang baru yang tidak berpengalaman, pembuatan film akan sering melakukan NG. Ini akan menunda jadwal para kru."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]
RomanceSTATUS: ◇𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄◇ Pei Shaoze secara tidak sengaja mendengar tentang sebuah novel yang berjudul Tanda yang Tidak Disengaja (Accidental Mark). Begitu dia bangun, dia mendapati bahwa dia sudah pindah ke dalam tubuh alpha bajingan di dalam buku...