Enam puluh

274 35 2
                                    

‼️️Typo(s) everywhere

Chapter 60

Cheng Xia kembali ke apartemennya pada malam itu dan menerima panggilan dari agennya, Zhou Yan. "Cheng Xia, aku punya berita bagus untukmu. Tianxuan baru-baru ini membuka kelas pelatihan khusus untuk para pendatang baru. Aku sudah mendaftarkanmu!"

Zhou Yan sangat bingung ketika melihat pengumuman itu hari ini. Periode kelas ini diadakan terlalu kebetulan, bukan? Tepat sebelum audisi Cheng Xia? Jika bukan karena fakta bahwa kelas pelatihan ini diadakan untuk semua artis Tianxuan, dia mungkin akan salah mengira bahwa kelas ini diselenggarakan secara khusus oleh Presiden Pei untuk Cheng Xia.

Saat pengumuman itu diumumkan, para agen secara aktif membantu para artisnya untuk mendaftar. Zhou Yan juga dengan bijak mendaftarkan empat pendatang baru yang dia urus.

Cheng Xia telah mendengar Presiden Pei membicarakan hal ini tadi sore dan sudah bersiap untuk itu. Dia segera bertanya, "Yan-jie, kapan pelatihannya dimulai?"

"Pelatihannya berlangsung dari tanggal 23 Mei hingga 29 Mei. Kamu akan mengikuti audisi pada tanggal 1 Juni. Ayo pergi bersamaku besok pagi untuk melakukan check-in." Kemudian dia mengirimkan jadwal program kepada Cheng Xia. " Kamu lihat dulu jadwal pelatihannya. Semua guru yang diundang ke kelas pelatihan ini adalah aktor senior di industri ini. Mereka akan memberikan kuliah langsung dan seharusnya sangat membantu bagi para pendatang baru."

Cheng Xia menjawab, "Terima kasih, Yan-jie. Aku akan datang ke perusahaan besok jam 2 siang."

Setelah menutup panggilannya, Cheng Xia membuka jadwal program itu dan melihatnya. Selain pelatihan etiket dasar, sisanya semua berkaitan dengan akting. Bahkan ada Guru Cai Yun yang sangat mahir dalam adegan menangis. Guru Cai adalah idola ayah Cheng Xia. Cheng Xia tumbuh dengan menonton drama dan filmnya ketika dia kecil. Dia tidak pernah menduga bahwa suatu hari nanti, dia akan dapat mendengarkan kuliah dari senior itu secara langsung.

Cheng Xia dengan antusias menyimpan jadwalnya.

Kemudian dia membuka jendela obrolannya dengan Pei Shaoze dan menggantinya dengan foto jalanan setapak di hutan hijau yang awalnya dikirimkan oleh Pei Shaoze kepadanya. Ini adalah tempat 'kencan pertama' mereka dan sangat berkesan untuknya. Kemudian Cheng Xia mengganti nama dari 'Presiden Pei' menjadi 'Pei-gege.'

Cheng Xia selesai mengatur semuanya dan mengirim pesan kepada Pei Shaoze. [Apakah kamu sudah dirumah?]

Pei Shaoze membalas, [Aku baru saja memasuki rumah.] Dia sedang mengganti sepatunya di pintu. Begitu dia melihat pesan itu, dia duduk di sofa ruang tamu dengan sandalnya dan mengetik. [Kamu tiba-tiba menyerang dan menciumku saat aku sedang tidak melihat?]

Cheng Xia berbicara dengan berani, [Kamu juga menciumku ketika aku sedang tidak memperhatikannya hari ini. Aku menyebutnya sebagai menerapkan apa yang sudah aku pelajari [malu]]

Pei Shaoze membayangkan pengalaman indah saat mencium pemuda ini di masa depan dan tidak bisa menahan senyumannya. Dia mengirim pesan suara lembut. "Aku tidak bermaksud menyalahkanmu. Kamu bisa terus 'menerapkan apa yang kamu pelajari' di masa depan."

Suara alpha itu terdengar rendah dan seksi. Cheng Xia meletakkan ponselnya di telinganya dan mendengarkannya. Pipinya menjadi panas, dan dia segera mengganti topik. [Oh ya, agenku baru saja memberitahuku mengenai pelatihan. Kamu berhasil mengundang Guru Cai Yun untuk kelas pelatihan. Itu benar-benar hebat!]

Pei Shaoze menjadi serius ketika berbicara tentang pekerjaan. [Bagaimanapun, kamu masih seorang pendatang baru. Pengalamanmu masih kurang, dan aktingmu masih sedikit kurang matang. Aku harap pelatihan minggu ini bisa membantumu.]

  ✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang