‼️️Typo(s) everywhere
Chapter 69
Pada tanggal 10 Juli, poster "Drama sekolah yang hangat dan menyentuh berjudul "Folding Paper" akan tayang secara eksklusif setiap malam pukul 20.00 mulai tanggal 10 Juli kedepan" muncul di posisi lalu lintas terbaik di halaman utama Linghu TV.
Poster ini dibuat oleh departemen publisitas sesuai dengan persyaratan dari Pei Shaoze dan disetujui setelah ditunjukkan kepada Presiden Pei.
Dalam foto tersebut, seorang pemuda berdiri di tengah salju dengan tas sekolah di punggungnya dan mengulurkan tangan kanannya untuk menangkap serpihan salju yang turun dari langit. Salju putih yang luas menutupi semua bangunan di sekitarnya dan terlihat seperti dunia dongeng es dan salju. Pemuda dalam poster itu tersenyum cerah dan salju di telaTuan tangannya belum mencair. Adegan itu ditangkap oleh kamera yang digunakan oleh anggota departemen publisitas dan kemudian dijadikan poster besar.
Fitur wajah Cheng Xia sangat indah dan jarinya yang ramping terlihat sangat baik. Adegan ini mengabadikan tangan dan wajahnya secara close-up yang membuat para penonton terkesan saat melihatnya. Salju lebat di sekitarnya turun, dan di musim dingin yang membeku, senyum cerah pemuda itu saat meraih salju sepertinya membuat seluruh gambar terasa hangat.
Pei Shaoze sangat puas dengan poster tersebut dan memuji staf departemen publisitas. "Sangat bagus. Pilihlah adegan-adegan indah dalam drama dan buat lebih banyak poster. Harus ada poster solo Cheng Xia dan Shen Kai serta keduanya muncul bersama. Setelah itu, tunjukkan kepadaku."
Kakak-kakak dari departemen publisitas segera memulai lembur mereka. Satu poster demi satu poster dikirimkan ke kotak masuk Pei Shaoze. Dia dengan cermat memilih beberapa poster dan menyerahkannya kepada Tuan Liu yang bertanggung jawab atas drama ini di Linghu TV. [Tuan Liu, tolong ubah poster di halaman depan setiap hari sesuai dengan perintah saya.]
Tuan Liu heran, [Diubah setiap hari?]
[Ya, foto yang sama akan membuat penonton merasa bosan secara estetika. Ubah setiap hari dan probabilitas rasa penasaran para penonton akan meningkat.]
Tuan Liu mengirimkan sebaris jempol. [Anda benar-benar memperhatikan detailnya. Semoga drama ini memiliki banyak dukungan seperti yang anda katakan!]
Situs web resmi Linghu TV mengirimkan foto salju Cheng Xia dan kru resmi "Folding Paper" juga mempostingnya di Weibo.
Di bawah Weibo Cheng Xia, banyak penggemar berteriak dengan penuh semangat. [Didi-ku sangat tampan!]
[Dengan salju sebagai latarnya, kulitnya benar-benar terlihat mulus tanpa cela.]
[Ini adalah tangan terbaik yang pernah aku lihat. Kontrol tangannya sangat bagus.]
Setelah poster tersebut diteruskan oleh penulis Lemongrass, komentar dari para penggemar novel aslinya berangsur-angsur membaik. [Aku rasa dia cukup sesuai dengan gambaran Qin Nian, kan?]
[Penggemar buku veteran mengatakan aku bisa menerima Qin Nian yang seperti ini!]
[Fitur wajahnya nya sangat bagus dan tangannya terlihat benar-benar bagus!]
Untuk beberapa saat, topik #Tangan Cheng Xia# telah tercipta.
Tujuan publisitas Pei Shaoze tercapai. Tangan pemuda ini benar-benar indah. Terkadang dia tidak bisa menahan diri untuk ingin mencium setiap jari Cheng Xia. Namun, bagi Pei Shaoze yang selalu rasional dan tenang, tindakan intim seperti ini agak di luar kebiasaannya.
Penggemar Shen Kai tidak senang. "Folding Paper" akan segera tayang dan hanya ada poster solo Cheng Xia. Penggemar Shen Kai menyatakan keraguan mereka di bawah postingan Weibo dan beberapa penonton yang sengaja berpura-pura menjadi penggemar untuk menciptakan kekacauan, mengatakan bahwa kru hanya ingin mempromosikan Cheng Xia dan dengan sengaja membiarkan Cheng Xia menggunakan Shen Kai sebagai batu loncatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]
RomansaSTATUS: ◇𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄◇ Pei Shaoze secara tidak sengaja mendengar tentang sebuah novel yang berjudul Tanda yang Tidak Disengaja (Accidental Mark). Begitu dia bangun, dia mendapati bahwa dia sudah pindah ke dalam tubuh alpha bajingan di dalam buku...