‼️️Typo(s) everywhere
Chapter 35
Cheng Xia keluar dari ruang tunggu dan Rong-jie dengan tergesa-gesa memakaikan jaket hangat kepadanya. Dia melihat Cheng Xia sedang memegang sepasang penghangat tangan berwarna putih yang jelas-jelas tidak disiapkan olehnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya, "Cheng Xia, dari mana kamu mendapatkan penghangat tangan ini?"
"......" Cheng Xia terlalu malu untuk mengatakan bahwa Presiden Pei yang memberikannya padanya, jadi dia dengan tenang membuat alasan. "Beberapa hari yang lalu, aku membeli beberapa barang lewat online dan menulis alamat perusahaan sebagai alamat pengiriman. Aku lupa untuk mengambilnya. Presiden Pei kebetulan melihatnya ada di petugas gerbang hari ini dan mengambilnya untukku."
Alasan ini juga bisa menjelaskan mengapa Pei Shaoze memintanya untuk masuk dan dia membawa tas saat keluar.
Tentu saja, Cheng Xia merasa bahwa alasan ini sangat buruk, tetapi Rong-jie tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya tersenyum. "Oh, Sutradara Liu memanggilmu. Adegan di gerbang sekolah sudah selesai dan akan lanjut ke adegan berikutnya."
Ekspresi Cheng Xia langsung menjadi serius saat hal mengenai pekerjaan disebutkan. "Baiklah, aku akan kesana!".
Saat dia mengikuti Rong-jie ke lapangan bermain, kru sudah bersiap-siap untuk merekam adegannya di sana.
Salju turun sangat lebat hari ini. Karena tidak ada siswa selama liburan, tidak ada satupun jejak kaki di lapangan bermain. Pohon-pohon di sekitarnya juga tertutup salju tebal. Seluruh dunia tampak putih bersih, murni, dan tak bernoda. Cheng Xia berdiri di sisi lapangan bermain dan tidak tega merusak pemandangan indah ini.
Sutradara Liu terbungkus jaket tebal dan menonton dari sisi lapangan bermain. Di sampingnya ada Penulis Naskah Xu dan Guru Lemongrass. Saat Cheng Xia berjalan mendekat, dia mendengar Sutradara Liu bertanya, "Apakah menurutmu ini bisa dilakukan?"
Xu Moran mengernyitkan kening. "Tuntutan untuk para aktor dalam adegan ini agak sulit. Cheng Xia dan Ye Mingqian baru saja saling mengenal. Saat berakting bersama, akan mudah untuk terjadi NG jika keserasian mereka masih belum cukup."
Liu Xueyi mengangkat kepalanya dan menatap ke kejauhan. Setelah beberapa saat, dia mendesah. "Sulit untuk menemukan hari dengan salju selebat ini. Pemandangan salju hari ini benar-benar indah dan efeknya pasti menakjubkan. Ah, aku tidak tahu apakah akan ada cuaca seperti ini lagi dalam beberapa hari mendatang."
Lemongrass berbicara dengan lembut, "Sutradara Liu, lebih baik meminta pendapat kepada para aktor."
"Iya, aku sudah meminta orang untuk memanggil mereka." Saat itulah, Sutradara Liu memutar kepalanya dan melihat Cheng Xia. Dia segera melambaikan tangannya kepada Cheng Xia. "Cheng Xia, kemarilah."
Cheng Xia berlari mendekat dengan cepat. "Sutradara Liu."
Liu Xueyi bertanya, "Bisakah kamu memainkan adegan bersama dengan Ye Mingqian? Ada adegan dimana Xu Fei mengakui perasaannya kepada Qin Nian. Cuaca hari ini sangat pas. Jika kita melakukan syutingnya di pemandangan salju yang murni ini, pasti akan terasa nyata dan indah."
Cheng Xia menjawab dengan serius, "Sutradara Liu, aku bisa mencobanya."
Liu Xueyi senang dan dia menepuk pundak Cheng Xia. "Baiklah, ayo kita coba! Kamu sudah membaca novel aslinya. Kamu tahu bahwa Qin Nian menganggap Xu Fei hanya sedang bercanda saja. Dia sangat perhatian dan peduli kepada Xu Fei. Namun, Xu Fei menyukai Qin Nian dan mengakui perasaannya kepadanya. Saat itu, Qin Nian sudah mengetahui bahwa dia telah berdiferensiasi menjadi omega."
Cheng Xia mengangguk. "Ya, Lu Fengyang selalu bilang bahwa Xu Fei dari kelas sebelah adalah omega tercantik di sekolah. Qin Nian menyukai Lu Fengyang. Dan ternyata, Xu Fei yang disukai oleh Lu Fengyang mengaku suka padanya. Suasana hatinya sangat rumit. Aku harus menunjukkan perubahan emosionalnya dalam adegan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]
RomansaSTATUS: ◇𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄◇ Pei Shaoze secara tidak sengaja mendengar tentang sebuah novel yang berjudul Tanda yang Tidak Disengaja (Accidental Mark). Begitu dia bangun, dia mendapati bahwa dia sudah pindah ke dalam tubuh alpha bajingan di dalam buku...