Empat puluh lima

270 32 3
                                    

‼️️Typo(s) everywhere

Chapter 45

Pesawat mengudara selama dua jam sebelum lampu-lampu di dalam kabin menyala. Suara pramugari yang lembut terdengar. "Para penumpang, pesawat kita akan segera tiba di Bandara Internasional Ya'an..."

Cheng Xia tertidur sesaat setelah pesawat lepas landas sampai beberapa saat sebelum mendarat. Dia terbangun karena pengumuman ini dan membuka matanya dengan agak kebingungan. Kemudian yang membuatnya terkejut, dia menyadari bahwa dia sedang bersandar di bahu Presiden Pei?

Feromon unik milik sang alpha melayang ke hidungnya. Dia sudah menikmati aroma ini dan bermimpi indah sepanjang perjalanan. Wajah Cheng Xia memerah ketika dia mengingat isi mimpinya dan dia dengan cepat memalingkan wajahnya. Dia berkata dengan suara rendah, "Presiden Pei, aku minta maaf. Aku tidak sengaja tertidur..."

Pei Shaoze tampak tenang. "Tidak apa-apa."

Cheng Xia tersipu dan berhenti berbicara. Jantungnya berdebar-debar. Dia telah tertidur dan tidak tahu apa yang sudah dia lakukan, tetapi Presiden Pei masih bangun dan tidak memindahkan posisinya. Bukankah itu membuktikan bahwa Presiden Pei tidak keberatan dengan pendekatannya?

Tatapan Cheng Xia secara tidak sengaja jatuh ke tangan Presiden Pei yang diletakkan di atas kakinya. Tangan alpha dewasa itu sangat indah, ramping, dan kuat. Cheng Xia teringat momen saat dia disentuh oleh tangan ini dan jantungnya berdetak lebih cepat. Dia sangat ingin memegang tangan Presiden Pei. Bagaimana rasanya jika dia menautkan tangan mereka berdua?

Pei Shaoze menyadari bahwa tatapan pemuda itu mengarah ke bawah dan tidak diketahui apa yang sedang dipikirkan orang ini. Dia dengan santai bertanya dengan nada khawatir, "Ada apa?"

Cheng Xia merasa seperti tersengat listrik dan mengalihkan pandangannya. "Tidak, tidak ada apa-apa."

Dia benar-benar tidak bisa menahan diri. Setiap kali dia bersama Presiden Pei, dia tidak bisa menahan hatinya. Dia ingin berpegangan tangan, berpelukan... menjadi lebih intim dengannya. Dia bahkan ingin menandai Presiden Pei sepenuhnya, menguasainya, dan membuat orang ini hanya menjadi miliknya.

Mungkin seperti inilah reaksi seorang omega ketika menyukai seorang alpha?

Alpha itu jelas memiliki aura penolakan di sekelilingnya dan feromonnya juga memancarkan aura kedinginan dan keterasingan. Namun, Cheng Xia menyukai Presiden Pei yang seperti ini. Dia tidak tahu apakah Presiden Pei akan tetap memiliki ekspresi yang tenang jika Cheng Xia menandainya. Cheng Xia sangat ingin melihat dia sepenuhnya kehilangan kendali...

Cheng Xia tersipu, otaknya dipenuhi dengan banyak gambaran yang tidak pantas untuk anak-anak.

Pei Shaoze menyadari bahwa wajah Cheng Xia memerah. Dia membungkuk dan berbisik, "Apakah kamu merasa tidak nyaman?"

Cheng Xia berkata dengan mengelak, "Ya, mungkin pendaratan pesawatnya agak berguncang. Aku agak pusing."

Pei Shaoze berpikir sejenak sebelum memanggil pramugari dan membisikkan beberapa kata dengan suara pelan. Setelah beberapa saat, pramugari membawa sepiring permen mint. Pei Shaoze mengambil satu dan menyerahkannya kepada Cheng Xia. "Makan permen mint akan membuatmu merasa lebih baik."

Cheng Xia membuka bungkusnya dengan perasaan bersalah dan memasukkan permen itu ke dalam mulutnya. Rasa mint yang sejuk memenuhi mulutnya. Sebelumnya, dia tidak suka makan permen mint karena tenggorokannya terasa dingin saat dia memakannya. Namun hari ini, permen yang diberikan Presiden Pei dicampur dengan madu dan rasa manisnya meresap ke dalam hatinya.

Cheng Xia berbisik, "Terima kasih."

Pei Shaoze bertanya dengan suara lembut, "Apakah pusingmu sudah membaik?"

  ✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang