‼️️Typo(s) everywhere
Chapter 61
Pada keesokan siangnya, Cheng Xia mengikuti agennya, Zhou Yan, ke lokasi audisi.
Audisi diatur di ruang konferensi di lantai ketiga sebuah hotel di Kota Rong. Banyak orang hadir di lokasi, termasuk beberapa wajah yang sudah dikenal. Beberapa bintang yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini juga turut hadir. Zhou Yan agak gugup. Dia membawa Cheng Xia ke bagian pendaftaran untuk mendaftar dan mendapatkan nomor peserta. Kemudian, mereka mencari ruang tunggu untuk duduk.
Zhou Yan baru saja ingin memberi tahu Cheng Xia agar tidak gugup ketika seorang alpha yang tinggi membuka pintu. Mata Zhou Yan melebar, dan dia pikir dia telah melihat orang yang salah. "Pre... Presiden Pei? Mengapa kamu ada disini?"
Pei Shaoze menjawab dengan santai, "Kebetulan aku ada di hotel ini hari ini untuk mengurus sesuatu. Aku mampir sebentar untuk melihat situasinya." Dia melemparkan pandangan ke Cheng Xia dan bertanya dengan lembut, "Apakah kamu sudah siap?"
Cheng Xia tersenyum dan menggaruk kepalanya. "Ya."
Pei Shaoze memberitahunya, "Aku sudah menyuruh seseorang untuk menyelidiki. Beberapa aktor alpha yang datang untuk audisi hari ini cukup populer. Pertama ada Liu Yufei yang sudah bermain dalam drama investigasi kriminal, tetapi dia tidak terlalu baik dalam adegan menangis. Dia tidak memiliki keunggulan dalam berperan sebagai Xu Ziyang."
"Yang kedua ada Zhang Chen yang memiliki puluhan juta penggemar. Dia mungkin ingin beralih dari jalur idol ke jalur yang dapat menguatkan posisinya. Dia ingin menggunakan drama ini sebagai batu loncatan. Sementara itu, dia juga berencana untuk berpartisipasi dalam drama kostum kuno produksi besar. Oleh karena itu, dia mungkin tidak akan sepenuhnya fokus pada drama investigasi kriminal online ini."
"Yang ketiga ada Liu Zhaoxuan yang sudah pernah bekerja sama dengan Sutradara Zhu sebelumnya. Dia memiliki karakter yang kuat dan sudah bermain dalam banyak film perang dan aksi polisi melawan penjahat. Kemampuannya dalam berakting baik, tetapi dia sudah berusia 30 tahun dan kurang memiliki kesan ceria dan muda dari seorang pemuda yang baru lulus..."
Di sebelah mereka, Zhou Yan terkejut mendengarnya! Jaringan dan kontak Presiden Pei jelas jauh lebih baik darinya yang hanya seorang agen kecil. Pekerjaannya sangat menyeluruh. Tidak diketahui dari mana dia mendapatkan begitu banyak informasi, tetapi dia memiliki gambaran yang jelas tentang para pesaing Cheng Xia.
Cheng Xia juga terkejut. Tidak terduga, Presiden Pei mencari semua pesaing yang dapat mengancamnya...
Pei Shaoze selesai berbicara dan menatap Cheng Xia dengan lembut. "Lawan-lawanmu hari ini sangat kuat. Tetapi, tidak peduli apakah kamu menang atau kalah, kamu sudah berhasil jika penampilanmu sebagai Xu Ziyang meninggalkan kesan kuat di benak sutradara."
Cheng Xia mengangguk. "Aku mengerti. Terima kasih, Pei... Presiden Pei."
Awalnya, dia ingin mengatakan 'Pei-gege' tetapi agennya ada di sana. Cheng Xia dengan cepat mengganti kata tersebut dan hampir saja menggigit lidahnya. Pei Shaoze mendengar kesalahan ini dan sedikit tersenyum sambil memberikan Cheng Xia sebotol air. "Duduk dan minumlah. Aturlah pikiranmu dan jangan pikirkan apapun. Mulai sekarang, kamu adalah Xu Ziyang."
Cheng Xia mengambil air tersebut dan duduk di pojokan. Pei Shaoze memberikan isyarat 'jangan mengganggunya' kepada Zhou Yan. Zhou Yan dengan bijak keluar untuk menunggu nomornya dipanggil, memberi ruang bagi Pei Shaoze dan Cheng Xia.
Setelah dia pergi, Pei Shaoze duduk di samping Cheng Xia dan dengan lembut mengelus kepalanya. "Apakah kamu gugup?"
Cheng Xia tersenyum. "Dengan kamu disini, aku sama sekali tidak gugup."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]
RomantizmSTATUS: ◇𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄◇ Pei Shaoze secara tidak sengaja mendengar tentang sebuah novel yang berjudul Tanda yang Tidak Disengaja (Accidental Mark). Begitu dia bangun, dia mendapati bahwa dia sudah pindah ke dalam tubuh alpha bajingan di dalam buku...