Tujuh puluh empat

233 35 5
                                    

‼️️Typo(s) everywhere

Chapter 74

Tiga hari setelah Cheng Xia mulai dicaci maki oleh para netizen, Pei Shaoze tiba-tiba memposting ulang sebuah postingan Weibo. Postingan itu berupa pesan dari Pengadilan Rakyat Kota Rong mengenai 'pembelian agen pelepas feromon oleh Zhao Wenxiu untuk menjebak seorang artis omega dan membayar seorang pemain figuran untuk menusuk Cheng Xia akan disidangkan secara publik pada pukul 2:30 siang pada tanggal 9 Agustus.'

Netizen yang sedang menikmati gosip langsung menuju ke Weibo Cheng Xia yang telah dibanjiri dengan berbagai makian selama beberapa hari terakhir. Hanya sedikit orang yang memperhatikan Pei Shaoze. Bagaimanapun, Pei Shaoze adalah bos Tianxuan dan yang terpenting adalah bahwa Cheng Xia yang pertama kali merayu bosnya.

Setelah Pei Shaoze memposting ulang, Cheng Xia juga membagikannya dan menulis, [Aku secara pribadi akan hadir di pengadilan.]

Semua orang mengklik postingan Weibo Cheng Xia dan menemukan protagonis lain dalam masalah ini.

Weibo Presiden Pei sangat sederhana. Foto profilnya adalah kata 'Pei' dan bio pribadinya mencantumkan 'CEO Grup Tianxuan'. Dia tidak pernah mengirim pesan harian. Hanya ada beberapa pesan yang merupakan penerusan kembali postingan promosi dari akun resmi Folding Paper.

Awalnya, Pei Shaoze ingin merahasiakan hal ini untuk Cheng Xia, tetapi sekarang masalah Cheng Xia telah terungkap di Internet. Kerahasiaan tidak diperlukan lagi dan Cheng Xia sudah dimaki dan dimarahi. Setelah meminta pendapat Cheng Xia, Pei Shaoze memutuskan untuk mempublikasikan persidangan tersebut untuk membuktikan bahwa Cheng Xia tidak bersalah di depan semua netizen. Dia meminta cuti dengan para kru dan membawa Cheng Xia kembali ke Kota Rong untuk mempersiapkan sidang.

Berita tentang persidangan tersebut menimbulkan seribu gelombang. Netizen yang membacanya terkejut. [Apa yang sedang terjadi? Siapa Zhao Wenxiu?]

*[menggambarkan bahwa berita tersebut memiliki dampak yang besar dan merangsang banyak perhatian atau respons dari orang-orang.]

[Sepertinya dia adalah mantan agen Cheng Xia...]

[Sial, jika artis lain dimarahi, mereka biasanya hanya akan mengirim surat kuasa pengacara. Mengapa Cheng Xia langsung membuka persidangan?]

Beberapa orang yang mempelajari hukum memberikan analisanya. [Membuka persidangan menunjukkan bahwa kasus ini telah diajukan ke pengadilan sejak awal. Prosedur pengadilan cukup rumit. Kamu tidak bisa menggugat seseorang hari ini dan langsung mengadilinya besok.]

[Melihat deskripsi singkat dari kasus ini, kasus ini cukup rumit. Penuntut seharusnya telah mengumpulkan bukti setidaknya selama beberapa bulan. Lalu, Zhao Wenxiu ditangkap beberapa bulan yang lalu?]

Para penggemar Cheng Xia yang terguncang sepertinya telah meraih sebatang sedotan penyelamat. Segalanya tidak sesederhana itu!

*[menggambarkan situasi di mana seseorang memanfaatkan sesuatu yang kecil atau tidak pasti sebagai harapan atau solusi terakhir untuk mengatasi masalah yang serius atau mendesak.]

Cheng Xia tidak memberikan responnya dalam beberapa hari terakhir. Bukan karena dia bersalah seperti yang orang-orang katakan. Tetapi karena dia sedang bersiap-siap untuk memberikan kesaksian di pengadilan. Para tim di belakang Cheng Xia benar-benar tenang. Artis mereka telah dimaki dalam berbagai pencarian populer selama tiga hari berturut-turut dan mereka baru bertindak sekarang? Selain itu, tindakan mereka sangat tegas. Mereka langsung merilis pembukaan persidangan!

Semua orang sudah bosan dengan metode mengirim surat kuasa pengacara untuk membersihkan diri. Hampir setiap selebriti mengirim surat kuasa pengacara ketika ada sesuatu yang terjadi dan kredibilitasnya menurun. Namun, persidangan berbeda. Hukum di dunia ini masih relatif adil. Selain itu, dalam informasi singkat tentang sidang, semua orang terkejut menemukan kata-kata 'membeli agen pelepas feromon' dan 'membayar seseorang untuk menusuk'. Kata-kata ini terlalu mengejutkan!

  ✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang