[END] Delapan puluh empat

328 31 2
                                    

‼️️Typo(s) everywhere

Chapter 84

Pei Shaoze mungkin telah mempelajari banyak pengetahuan umum tetapi dia tumbuh di dunia ini. Dia bahkan tidak mengenal tubuh seorang alpha, apalagi tubuh omega.

Proses penandaannya agak canggung karena ada bagian yang tidak dia ketahui dengan baik. Cheng Xia tersipu dan mengajari posisi dan metode yang spesifik. Wajah mereka semakin merah seperti orang baru yang dengan serius sedang membahas hal besar yang misterius.

Untungnya, pencariannya yang terakhir berhasil. Pei Shaoze menemukan bahwa meskipun pengaturan dunia ABO itu aneh, proses penandaan omega sangat menyenangkan...

Kemampuan belajar Pei Shaoze sangat hebat dan dia tidak memerlukan Cheng Xia untuk mengajarinya lagi. Dia menandai bagian terdalam dari tubuh Cheng Xia. Feromon alpha dan omega sepenuhnya terintegrasi menjadi satu.

Cheng Xia sudah ditandai sepenuhnya dan gemetar, memeluk Pei Shaoze dengan mata penuh air mata. Pei Shaoze merasa tertekan dan menenangkannya, mencium air matanya sambil berkata dengan, "Cheng Xia, aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu... jangan menangis. Aku akan menandaimu dan melindungimu selama sisa hidupku..."

Cheng Xia tidak sedih. Hanya saja, saat seorang omega ditandai, pikirannya sangat rapuh dan sulit untuk mengontrol air matanya. Ini adalah air mata fisiologis. Biasanya dia merasa malu saat menangis, tapi dia tidak begitu peduli saat di depan Pei-gege.

Pei-gege memberinya tanda permanen dari seorang alpha. Dia sangat bahagia.

Cheng Xia memeluk Pei Shaoze dengan erat sementara Pei Shaoze dengan sabar dan lembut menenangkan omega-nya. Dia sangat menyayangi Cheng Xia yang seperti itu. Dia memeluk Cheng Xia dan membelai punggungnya seperti menenangkan seorang anak.

Cheng Xia akhirnya tertidur.

***

Waktu estrus berlangsung selama tiga hari penuh. Ponsel Pei Shaoze hampir meledak tapi dia mengaktifkan mode 'jangan ganggu' di ponselnya dan tidak menjawab satupun panggilan. Semua orang yang meneleponnya mendapatkan balasan otomatis, [Maaf, saya sedang sibuk saat ini dan akan menghubungi anda kembali nanti.]

Zhang Fan menerima balasan ini ketika dia menelepon bos dan merasa bahwa bos pasti sedang menghadapi sesuatu yang sangat penting sehingga dia tidak bisa mengangkat telepon. Oleh karena itu, Zhang Fan membantu Pei Shaoze untuk menolak banyak undangan makan malam.

Selama tiga hari itu, Pei Shaoze telah merawat Cheng Xia dengan baik. Tentu saja, dia sendiri sangat puas. Dia sebelumnya khawatir bahwa Cheng Xia terlalu muda dan polos sehingga dia dengan paksa menahannya. Sekarang dia menyadari bahwa—

Cheng Xia sama sekali tidak polos. Sepertinya Cheng Xia tahu lebih banyak daripada dia?

Karena itu adalah permintaan Cheng Xia, Pei Shaoze tentu tidak akan mengecewakan Cheng Xia. Kedua orang itu menghabiskan tiga hari menempel seperti lem. Ketika akal sehatnya Cheng Xia benar-benar pulih, jejak-jejak di tubuhnya terlalu banyak untuk dilihat.

Lalu sebuah pesan muncul di pikiran Pei Shaoze.

[Kesan baik Cheng Xia terhadap anda +1.]

[Kesan baik Cheng Xia terhadap anda telah mencapai 100 poin, nilai penuh. Membuka hadiah tersembunyi: A. Waktu tugas tidak terbatas.

B...]

Pei Shaoze tidak melihat pilihan lain dan langsung berkata, "Aku memilih opsi A."

Sistem 1022 terkejut. "Apakah anda sudah menduganya?"

  ✔ [END] BL | Tanda yang Tidak Disengaja [Accidental Mark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang