0.3. Jassie vs Galang

104 8 0
                                    

0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

0.3. Jassie vs Galang

|Now Playing|Pesan Dari Hati-Ruri Repvblik ft Ivana



'Perempuan itu perasa. Ada sikap yang berubah saja dia bisa paham'

🍁🍁🍁

"Eh, Gal, itu di jidat lo apaan? Jerawat?" Hugo memicingkan matanya berniat memastikan dengan semakin mendekatkan wajahnya pada Galang.

Galang yang melihatnya hanya bisa meneguk ludahnya dengan paksa. Yang dilakukan Hugo barusan membuatnya berpikir apakah Hugo itu masih normal?

Pasalnya Hugo terlihat seperti akan menciumnya saja.

Sebelah tangan Galang kemudian mendorong wajah Hugo. "Minggir, ah! Gue tau gue ganteng, tapi gak usah ngelihatin gue segitunya, ya. Kasian calon pacar gue dapat sisaan dari lo."

Hugo mendelik malas mendengar perkataan Galang. "Orang ganteng itu gak ngaku dirinya ganteng. Lagian pengakuan itu didapat dari orang lain, bukan dari diri sendiri."

"Nah itu dia masalahnya. Orang tuh terlalu takut buat mengakui kegantengan gue yang sempurna ini."

Reynand tampak menatap langit-langit sambil mengetuk dagunya sendiri. "Kalau dipikir-pikir, emang ada yang bakal muji lo, Lang?"

"Makanya cari pacar sana biar ada yang muji. Percuma ganteng kalau gak diakui," cerocos Hugo.

"Gue ganteng itu buat diri gue sendiri. Ngapain haus pujian?" Galang membalas.

"Hilih, palingan juga itu jerawat ada karena habis ditolak. Hayo ngaku, habis ditolak Teresa kan lo?" tanya Reynand sambil menoel-noel jerawat Galang membuat si empunya meringis kesakitan.

"Aduh, aduh! Sakit babi! Lagian mana ada jerawat kalau habis ditolak? Jerawat rindu mah iya ada," sanggah Galang sambil memegangi jerawatnya yang terasa ngilu.

"Jadi lo beneran kangen Teresa? Samperin aja sih Lang, deket ini. Dari pada jadi jerawat kayak gitu," komen Satria.

"Diem deh, lo pada! Lagian itu gosip tentang gue sama Teresa dari mana nyebarnya sih, njing? Bikin gosip aja hobi lo semua," ujar Galang kesal.

"Dari akun lambe sekolah, lah, lo kira dari mana lagi?" Satria balik bertanya.

"Heh diem, lo. Atau gue cepuin ke akun itu kalau lo ngejar-ngejar si Kayla dari kelas sepuluh," ancam Galang.

Satria yang mendengar itu lantas membuang muka ke arah lain. "Nyesel gue ikut ngomong. Sekalinya komen, ancamannya udah kayak mau ledakin bom nuklir."

Sementara itu, Reynand dan Hugo saling melempar tos andalan mereka dan tertawa melihat keributan yang baru saja mereka ciptakan.

Disaat cowok-cowok itu sibuk membahas jerawat yang hanya seuprit itu, cewek-cewek di depan bangku mereka justru sedang berdandan ria.

"Eh, udah cantik belum gue?" Aruna membenarkan jepitan rambutnya sambil membawa cermin di tangan kirinya.

My Childish Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang