0.5. Cemburu?

90 5 0
                                    

0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

0.5. Cemburu?

|Now Playing|Zivilia-Aishiteru3


'Seseorang tidak akan memahami apa yang dirasakan orang lain sebelum ia merasakannya sendiri'


🍁🍁🍁

Seperti biasa, diantara rumah keempat bestie ini, semuanya lebih suka berkumpul di rumah Satria. Tentu saja karena Satria lah yang kehidupannya paling mewah diantara mereka berempat.

Kekurangannya hanya satu. Dia masih mengejar cinta Kayla yang sudah mencintai cowok lain.

Galang menatap nanar ponselnya kemudian berdecak sambil melemparkannya ke kasur.

"Gak sekalian lo lempar ke tembok, noh, hp lo!" nyinyir Reynand.

Bukan tanpa alasan ia mengatakan itu. Pasalnya, jantungnya jadi tidak bisa berdamai dengan aksi Galang yang tiba-tiba itu. Padahal fokusnya sedang berada pada game di layar ponselnya.

"Bangkrut dong entar gue. Udahnya hidup gue pas-pasan, masa hp satu-satunya dibanting juga," balas Galang.

"Lagian punya hp satu aja belagu banget sok-sokan maen lempar kayak gitu."

"Tau! Lo kenapa sih, Lang? Bete banget kayaknya hari ini," tambah Hugo.

Galang menatap Hugo tajam. "Diem lo tai kuda! Yang hobinya pacaran sampe lupa temen mah kagak usah ikut ngerecokin!"

Sementara cowok itu hanya cengengesan tak jelas seperti ABG yang sedang jatuh cinta. Ah, lagipula mereka kan memang remaja dan ini adalah masanya.

"Gue itu bukannya lupa temen, tapi prioritas gue nambah satu," jawab Hugo yang sudah menggunakan nada candaannya.

Mendengar itu, Galang kembali memungut ponselnya dan kembali mengotak-atiknya. "Asal lo tau aja ya, lo gak bisa menjadikan dua hal sebagai prioritas. Saat lo lagi memprioritaskan yang satu, ya satunya bakal terabaikan dan begitupun sebaliknya."

"Lo mana ngerti, Lang, kalau belum ngerasain."

Dan detik berikutnya bisa Hugo rasakan sebuah benda keras menimpa kepalanya. Setelah pandanganya fokus, barulah Hugo menyadari kalau benda yang dilempar Galang barusan adalah miniatur Batman koleksi Satria.

"Apaan sih, lo, Batman gue itu," ujar Satria yang langsung melompat mengambil benda kesayangannya itu.

"Lo marah-marah ulu kenapa sih, Lang? Pms lo?" tanya Reynand.

"Tau! Sejak lo mainin hp tadi tuh jadi sensian banget. Lagian lo chatan sama siapa, sih?" tambah Satria masih mengelus miniatur Batman itu.

"Bukan sama siapa-siapa. Yang lebih suka pacaran gak diajak," balas Galang ketus.

My Childish Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang