19

3.1K 248 7
                                    

"Mala......." Rakha memeluk malanya .
"Kamu siapa??". Tanya seseorang yg dipeluk Rakha . Rakha terbelonjak kaget dan melihat muka itu sebentar .

"Kamu Mala aku , ada yg sakit gak . Yuk kita kerumah sakit,". Rakha memegang tangan gadis itu . Gadis itu menghempaskan kasar tangan Rakha .

"Kamu jangan macem² , kenapa si!!". Bentak Mala . Rakha menatap sendu muka Mala nya yg kini tidak mengingat dirinya siapa

"Aku suami kamu mal". Ucap Rakha meyakinkan Mala .
"Suami hahahaa , aku aja belum nikah udah ngaco ni anak ". Ucap Mala .

"Aku Nara bukan Mala kamu !!!". Gadis itu menunjuk dada kiri Rakha . Rakha yg mendengar itu pun langsung menangis dihadapan Nara .

"Bukan , hiks . Kamu Mala aku..  ayo pulang Mala hiks....". Tangis Rakha kini pecah dihadapan Nara .

"Tapi aku bukan Mala , aku Nara !!". Ucap Nara kekeh kalau ia bukan Mala .

"Aku bisa buktiin sama kamu bahwa kamu mala aku". Rakha mengeluarkan dompet milik nya lalu melihatkan ya pada Nara . Nara heran mengapa gadis itu begitu mirip dengannya.

"Itu pasti bukan aku!!!". Ucap Nara .
"Ayolah ikut aku dulu ". Ucap Rakha memohon pada Nara .

"Kek , apa benar yg dikatakan lelaki ini ? , Bahwa dia suami aku ??". Ucap Nara pada kakek berusia 60 tahun itu .

Kakek mengangguk karna Rakha telah meyakinkan nya . Bahwa yg kakek itu temukan adalah basmala nigista nya .

"Benar , ia adalah keluarga mu Nara.." ucap kakek itu .
"Kembalilah Nara , keluargamu pasti sangat merindukan mu ". Lirih kakek itu .

"Tapi kek , Nara pengen disini aja sama kakek". Ucap Nara .
"Gak bisa Nara , kamu gak kasian liat keluarga kamu . Nyariin kamu terus??". Ucap kakek itu .

"Kalau kakek mau , kita tinggal bareng aja kek . Kebetulan rumah yg saya tinggali adalah rumah saya sendiri jadi kakek bisa bebas disana ". Ucap Rakha .

Kakek menggeleng ....

"Pergilah Nara , biarlah kakek disini kakek masih ingin tinggal dihutan ini ". Ucap kakek itu  .

Kakek itu bernama kakek Tito Sumarsono. Tinggal digubuk tengah hutan selama 5 tahun ketika ia kecelakaan bersama istrinya sama seperti Rakha .

***

Kini Rakha berkumpul dengan Mila dan Rio betapa terkejutnya mereka Melihat keberadaan Mala disamping Rakha .

"Mala sayang kamu baik baik aja kan??". Ucap mila .
"Aku Nara bukan Mala!!". Tekan Nara pada Mila .

"Gak sayang kamu itu basmala bukan Nara ". Jelas Mila .
Mala hanya terdiam menunduk bersama kakek Tito yg disamping nya

"Ini siapa rakh??". Tanya Rio pada rakha .
"Oh iya mah , pah ini yang nemuin Mala saat kecelakaan " ucap Rakha
"Makasih ya kek ," ucap Rio dan Mila .

Mereka pun memutuskan untuk kembali pulang.  Rio dan Mila pulang ke rumah mereka yg di indo kebetulan tugas mereka di Singapura sudah selesai.

Rakha sampai dirumah modern nan sederhana itu .
"Ini rumah apa istana cuk besar banget ". Ucap nara
"Ini rumah kita mal . silahkan masuk". Ucap Rakha .

Mereka berdua pun masuk kedalam rumah itu . Rakha segera pergi kedapur lalu membuatkan teh hangat untuk Nara eh mala nya .

"Nara ini teh buat kamu .silahkan diminum ". Senyum Rakha .

Nara melihat sekitarnya penuh dengan Poto gadis perempuan yg mirip dengan nya .

"Dia siapa??". Ucap Nara .
"Itu kamu Mala.." jawab Rakha .
"Jadi nama aku siapa??". Ucap Nara .

"Basmalah nigista Saba ebalent gralind ". Ucap Rakha tersenyum pada Nara .
"Panjang bener". Ucap Mala .

***

Setelah berbincang cukup Rakha dan Mala memasuki kamar mereka alias tidur sekamar :)  (jgn berpikiran sesad ya ) .

"Loh ngapain kamu disini??". Ucap Mala .
"Kan kita udah sah ". Ucap Rakha merebahkan tubuh nya dikasur nya.
"Gua masih perawan loh , jauh jauh sana ". Ucap Mala .

'hilang ingatan apa gimana neng?'

Rakha tidur disofa nya . Walaupun badan nya sedikit tak enak karna seharian ini mencari Mala .

Kepalanya begitu terasa sakit dan badanya juga kini panas .

"Kepala gua napa ya pusing bener ". Lirih Rakha berjalan gontai menuju kasur namun ditengah tengah Rakha pingsan tergeletak di lantai .

Asiiik....malanya udah ketemu nih selanjutnya konflik apa lagi inih komen dibawah ya oh iya jangan lupa tinggalkan vote nya makasih kak <3

Ramein juga oke makasih

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang