20

3.1K 235 2
                                    

Kini Adara menelfon Rakha untuk menanyakan bagaimana kondisi Mala untuk saat ini , dan Mala sudah mengingat nama Rakha juga Adara tetapi belum semua ia ingat dan ketika ia mengingat ngingat itu pasti ia akan merasakan nyeri pada kepalanya itu , mungkin akibat benturan???atau yg lainnya .

***

"Rakha..." Lirih Mala . Yg sedang tidur nyaman dikasurnya . Ia tiba tiba terbangun karna mimpi buruk nya .

Lalu berapa ia terkejut dengan apa yang dilihat nya . Rakha pingsan dengan badan tengkurap disana .

"Rakha , Rakha ini aku Mala . Bangun dong rakh . Mana panas banget badan nya". Ucap Mala memegang kening rakha.

Mala memapah Rakha untuk menaiki kasurnya . Dilihatnya kening rakha yg sudah dibasahi keringat membuat nya khawatir.

Lalu ia berniat untuk menelfon dokter namun seseorang mencekal tangan nya .

"Ngapain???". Ucap Rakha membuka netranya yg membuat Mala terbelonjak kaget

"Ayam terbang!!!". Kaget nya .
Rakha segera memposisi kan badan nya untuk duduk lalu ia mencium lama kening Mala .

'mala ku kembali' batinnya .
"Kha aku udah inget ". Girang nya .

Namun Rakha masih tetap enggan melepaskan ciuman nya ..

"Kha ???". Ucap Mala melihat ke arah Rakha .
"Hmm?". Ucap Mala .

Rakha melepaskan ciuman nya lalu menyadari di bahu mala dengan kepalanya yg ia arahkan pada tengkuk Mala .

Wangi vanilla kesukaan nya masih ada disana ia tersenyum sumringah ketika wangi kesukaan nya tidak ikut hilang .

"Geli kak...." Ucap Mala .
"Mandi gih bau badan nya huekkk , bau embe..." Ucap Mala .

"Aku pusing ". Ucap nya .
"Mau ke dokter??". Tanya Mala .
"Aku mau jalan jalan". Ucap Rakha.

"Iya... Mandi dulu masa mau jalan² pake piyama kan gak lucu!!". Ucap Mala .

Rakha pun pergi mengambil handuk kecilnya dan lalu masuk ke kamar mandinya .

Mala pun pergi ke kamar mandi dibawah lalu ia juga mandi tiba tiba Adara dan vio menggedor pintu rumah Rakha .

"WOYY!!!!!!JAMEEETTTT!!!!! , BUKAIN PINTUNYA !!!!". teriak Adara diluar sana .

Sedangkan Mala baru masuk kamar mandi lalu cuci muka . Lalu yg buka siapa????

Brakk...

Pintu di dobrak oleh Adara . Anak itu seperti kesetanan datang tak diundang pulang tak diantar aneh..

"RAKHA!!!!! , MALA GUA MANA!!!! GUA KANGEN!!!!". teriak nya dari ruang bawah .

Rakha yg selesai mandi dan hanya menggunakan handuk untuk menutupi pinggang hingga paha nya .
Dan dadanya tidak ia tutupi katanya buru buru sebelum itu anak hancurin rumahnya .

Rakha menuruni tangga..
"Lu datang kerumah orang assalamualaikum kek , permisi kek ini udah kayak jelangkung aja.  Mana main dobrak pintu rumah orang lagi ". Cerocos Rakha .

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang