My Sunshine 9

396 15 0
                                    

Bus yang ditumpangi Nicha dan Kritt bersama pemain dan kru film tiba di kota Bangkok sekitar pukul 07.00 pm dikarenakan tadi ada laka lintas yang beruntun dan berimbas ditutupnya salah satu ruas jalan untuk proses evakuasi.Hal itu menyebabkan kemacetan yang parah dan mengharuskan mobil dan kendaraan lainnya harus mengantri dan jalan pelan-pelan.

Bus pun tiba diparkiran didepan studio punyanya phi Fannan.Para penumpang pun turun satu persatu.Tapi Nicha dan Kritt belum turun dikarenakan Kritt masih tidur terlelap.
Nichapun berusaha membangunkan Kritt dengan mengelus pipi Kritt dan berkata "Nong kita sudah tiba di depan studio phi Fannan,ayo bangun nong"

Kritt pun yang disentuh pipinya segera bangun dan mengusap matanya yang masih mengantuk.

Kritt pun yang disentuh pipinya segera bangun dan mengusap matanya yang masih mengantuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap saja ini fotonya pas bangun tidur ya.

"Eh sudah sampai juga ya phi, badanku rasanya pegal semua phi,tadi macetnya begitu lama phi"keluh Kritt.
"Ya sudah namanya musibah kita tak ada yang tahu nong"
"Semoga yang tertimpa kecelakaan tadi bisa selamat semuanya" kata Nicha.
"Ya phi semoga mereka selamat semuanya"tambah nong Kritt.

"Nong kamu nanti pulangnya phi antar saja ya"
"Pertama ini sudah malam , kedua kamu juga tidak bawa mobil, ketiga kamu pasti capek juga kan dan ingin segera sampai rumah?" Usul Nicha
"Ya terserah phi saja, nong ikut" kata Kritt.
Akhirnya Kritt diantar Nicha pulang sampai depan kerumahnya kemudian dia langsung pamit pulang ke apartemennya.

**

Pada pagi harinya Nicha yang masih tidur dikamar mendengar suara notifikasi dari hpnya.Nicha bergegas menyambar hpnya dari meja kecil dekat lampu tidur kemudian membacanya pesan wa dari phi Fannan, selesai membaca lalu Nicha membalas pesan masuk itu.

"Pagi Nicha ni phi Fannan besok tanggal 6 September Kritt kan ulangtahun,kita akan mengadakan intimate birthday party tanggal 4 september untuk nong Kritt dengan kru dan pemain lainnya,kamu mau ikut nggak? Tanya Phi Fannan
"Tentu mau dong phi,mau banget" jawab Nicha.

"Tapi kenapa kok tanggal 4 september ya phi" tanya Nicha.
"Karena kita tidak ingin mengganggu waktunya nong Kritt bersama keluarga pas hari ulangtahunnya ,makanya kita adakan partynya maju dari tanggal ulangtahunnya" kata phi Fannan.
"O gitu ya phi" kata Nicha

"Nicha kamu tolong hubungi Kritt ya, aku sudah mencoba menghubunginya tapi belum direspon sama dia" kata phi Fannan.
"Tapi tolong kamu jangan bilang tentang pesta kejutan ultah ini kepada Kritt dulu ya ,biar jadi suprise gitu"kata phi Fannan.

"Tapi phi aku gak bisa bohongi dia phi, nanti kalau dia tanya macam-macam aku harus bilang apa?"tanya Nicha
"Kamu bilang saja pesta perayaan penutupan series part 2 gitu" saran phi Fannan

"Oke phi tapi jam berapa dan dimana?" Tanya Nicha
"Jam 07.00 pm di cafe sunflower"kata phi Fannan
"Untuk persiapannya nanti aku yang sediakan,kamu tinggal berangkat saja, oke "

YOU ARE MY SUNSHINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang