Acara nonton bareng pengemar sudah diumumkan oleh phi Fannan melalui sosial media Instagram dan X.Acara nobar (nonton bareng) ini akan diadakan di studio SF cinema hari Senin pukul 07.00 pm tanggal xx untuk reservasi(pemesanan) bisa order melalui tiket melon.com dengan harga sekitar 1.000 bath.
Penggemarpun antusias menyambut gembira kabar tersebut.Penjualan tiket pun dibuka sebelum 3 hari acara nonton barengnya berlangsung.
Penjualan tiket pun tepatnya dibuka hari kamis tgl xx bulan xx tahun xxxx dimulai pukul 09.00 am, dengan harga cukup terjangkau tidak sampai 1 jam tiketnya pun habis terjual.
Membuat phi Fannan,Nicha, Kritt dan semua pemain merasakan kebahagiaan luar biasa dicintai oleh penggemarnya.***
Hari Senin yang ditunggu-tunggu penggemar pun tiba saatnya pemutaran episode 2 di studio SF cinema.
Ruangan theater itu penuh dengan riuh ramai penggemar didalamnya.Pemutaran series you are my Sunshine diperankan oleh duo visual aktor tampan dan mempesona menggoda mata siapapun yang melihatnya bahkan setiap adegan sayang untuk dilewatkan, ibaratnya tak ada waktu untuk mata sekedar berkedip.
Apalagi saat ada adegan ciuman dan ranjang yang hot 🥵 membuat penonton menahan nafas dengan melihatnya.
Kritt dan Nicha melihat dari kursi penontonpun merasa malu.
Dengan sengaja Nicha mendekatkan kepalanya dengan bahu nong ping untuk mendapatkan rasa ketenangan.
Krittpun saat melihat adegannya diseriesnya merasa malu.
Diapun berusaha menutupinya dengan kedua tangannya diletakkan didepan mukanya.Anggap saja seperti ini saat Nicha menyenderkan kepalanya pada pundak nong Kritt (so sweet 🥰)
Phi Maxky Alvaro yang ditugaskan sebagai pembawa acara (MC) dan aktor lainnya pun ikut merasa malu terbawa suasana saat melihat adegannya hot itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt