My Sunshine 24

144 4 2
                                    

Pagi hari yang cerah pun tiba, begitu juga Kritt yang telah menikmati waktu liburan kuliah pun telah bangun tidur meskipun agak siang sekitar Jam 09.00am.

Kritt pun melanjutkan aktivitasnya menuju kekamar mandi untuk menyegarkan badannya.Setelah itu dia menuju keruang makan tapi tidak dilihatnya satu orangpun.
Dia pun segera menarik dan duduk diatas kursi dimeja makan karena sudah merasa lapar.

Kritt lalu membuka penutup makanan dan segera mengambil piring dan menyendok nasi beserta lauknya kedalam piringan untuk dimakan.
Tak lupa segelas air putih dia sediakan untuk menemaninya makan.
Krittpun memulai sarapan dengan lahapnya.

Tiba-tiba ada sebuah tangan yang mengelus kepalanya dengan lembut.

"Eh anak mama sudah bangun saja" kata mama Kritt. menghampiri meja Kritt.

"Ya mama Kritt sudah lapar jadi kesini untuk makan mama" kata Kritt.

"Mama kok sepi,papa dan kakak kemana?" Tanya Kritt.

"Papa sudah pergi bekerja kekantor tadi pagi nong, kalau kakakmu pergi kekampus, katanya tadi ada kuliah tambahanin begitu jadi dirumah tinggal kamu dengan mama" jelas mama Kritt.

"Ehm ..."
"Mama tadi malam sudah jadi telepon Phi Nicha belum?" Tanya Kritt.

"Mama sudah jadi menelpon nak Nicha, nong" kata mama Kritt.

"Seumpama mama tidak mengijinkan kamu pergi gimana
tanggapan kamu nong" Tanya mama Kritt.

"Ya Kritt akan marah dan ngambek sama mama " kata Kritt.

"Kamu beneran akan ngambek sama mama kalau tidak diizinkan pergi ya" tanya mama Kritt.

"Iya mama" kata Kritt.
"Gimana mama setuju kan Kritt pergi ke provinsi nan ke rumahnya phi Nicha?" Tanya Kritt.

"Maaf nong"
"Mama tidak izinkan kamu pergi kerumah nak Nicha hari ini" kata mama Kritt.

"Tapi kenapa mama?" Tanya Kritt.

"Gak ada alasan khusus,dan kamu harus ikuti keinginan mama ya nong"
"Tidak ada kata penolakan ya titik" kata mama Kritt.

"Tapi gimana dengan tugas Kritt mama" tanya Kritt kecewa.

"Itu gampang nanti mama akan carikan orang untuk mengajari kamu" kata mama Kritt.

"Ya udah dech kalau kata mama begitu" kata Kritt lesu sambil meninggalkan meja makan dengan makanan masih tersisa dipiringnya.

"Ya udah dech kalau kata mama begitu" kata Kritt lesu sambil meninggalkan meja makan dengan makanan masih tersisa dipiringnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kok makanannya tidak dihabiskan sayang" Tanya mama Kritt.

"Sudah kenyang ma dan sama lagi gak nafsu makan saja" kata Kritt.

Melihat Kritt begitu lesu sebenarnya mamanya tidak tega tapi demi calon menantu terpaksa dia membohongi kritt.

"Mama sebenarnya ingin segera mengijinkan kamu pergi ke nan,tapi mama sudah janji kepada Nicha untuk memberikan waktu 1 hari untuk mempersiapkan segalanya,jadi maafin mama sayang"
"Kamu pasti akan mama ijinkan pergi tapi besok saja oke sayang" batin mama Kritt.

YOU ARE MY SUNSHINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang