"Mama Kritt ingin pergi reunian dengan teman-teman SMA nanti malam di restoran BBQ boleh gak" Kata Kritt.
"Tentu boleh dong sayang,tapi pulang jangan malam-malam ya" kata mama Kritt.
"Makasih mama"kata Kritt.
"Sama-sama sayang " kata mama Kritt.
"Jam berapa kamu pergi keluar nanti sayang?" Tanya mama Kritt.
"Sekitar jam 06.30pm ma dijemput sama temen sich" kata Kritt.
"Ya sudah hati-hati kalau gitu ya" Kata mama Kritt.
"Ya mama " kata Kritt.
***
Sementara itu Meen dan adik tin sampai di bandara DMK
(Don Mueang) terus menuju ruang ticketing dan pengecekan bagasi untuk selanjutnya terbang menuju ke bandara NNT (Nan Airport) di provinsi nan.Penerbangan dari Bangkok menuju provinsi nan memakan waktu sekitar +1jam 10 menit.
Setelah hampir landing dibandara NTT(Nan Airport) dari dalam pesawat terbang terlihat sawah yang hijau terbentang menjadi pemandangan indah dan alami dari dalam pesawat.
Sesampai di bandara Nicha dan adiknya sudah dijemput oleh mama dan papanya.
"Mama kangen"kata Nicha dan Tin bergantian memeluk mama Natta.Nicha berpelukan dengan mama Natta.
"Uh bayi gede mama apakabarnya ini?"
"Kok kalian jadi tambah gendut saja ini"kata mama Natta."Enggak gendut mama,tapi berisi otot ini" kata tin sambil menunjuk kan otot lengannya.
"Iya anak mama yang bontot tidak gendut tapi cuma lemaknya berkumpul ditempat ini" kata mama Natta sambil mencubit pipi tin.
"Au mama sakit tau" kata tin.
"Sudah kalian itu, kalian pasti capek kan,ayo masuk kedalam mobil dulu" ajak papa Ton.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt