My Sunshine 28

369 14 3
                                    

Maaf ya baru bisa update cerita ini sekarang....

Terimakasih atas view, vote dan komentarnya

Selamat membaca ya...

🐺🐼 🌙🐥 🐺🐼

Di cafe

"Kalau phi bilang beneran Sayang dan cinta sama kamu gimana nong" kata Nicha to the point.

"Eh ... maksudmu apa phi?" Tanya Kritt kaget sekaligus senang dengan pernyataan cinta Nicha.

"Phi serius dengan perkataan phi nong.Phi beneran sayang dan jatuh cinta sama kamu nong.Sekarang tinggal keputusan kamu mau menerima perasaan phi atau tidak nong?" tanya Nicha sambil memegang tangan Kritt.

"Sebelum Kritt menjawab pertanyaan phi, boleh Kritt tahu mengapa phi bisa suka sama aku?" tanya Kritt.

"Phi tidak bisa menjelaskannya nong.Cinta ini tumbuh begitu saja bahkan saat pertama kita bertemu senyumanmu dan sikapmu sudah mencuri hati phi.Di saat itu phi berkeinginan untuk menjadimu untuk menjadi kekasih phi nong" jawab Nicha mantap.

Kritt terdiam saat mendengar jawaban dari Nicha, ada keinginan untuk menerima Nicha saat itu juga tapi dia teringat pesan dari mamanya yang melarangnya untuk pacaran.Hal itu yang membuatnya bingung jadi dengan berat hati terpaksa dia menolak Nicha.
"Maaf phi, Kritt tidak bisa menerima perasaan phi" tolak Kritt sambil menundukan kepalanya tidak berani memandang Nicha.

"Boleh phi tahu alasan kamu menolak phi nong?apa kamu sudah punya kekasih?atau ada alasan lain yang membuat mu menolak phi nong " tanya Nicha yang merasa kecewa dengan perkataan Kritt.

"Kritt belum punya kekasih kok phi tapi Kritt teringat pesan dari mama bahwa Kritt belum boleh pacaran dulu dan harus fokus untuk belajar" kata Kritt.

"Jadi jika mamamu setuju kamu pacaran dengan phi, maukah kamu menjadi pacar phi nong? " tanya Nicha

"Semua tergantung jawaban dari mama phi, apakah nanti Kritt diperbolehkan punya pacar atau tidak"

"It's oke nong, phi akan menghargai keputusan kamu"
"Btw... makanan dan minuman ayo dihabiskan dulu" kata nicha

"Ya phi"

"Hore...aku masih ada harapan untuk menjadi kekasihmu nong, kejutan nanti malam akan tetap kulaksanakan dan untuk restu dari mama kamu nanti aku akan minta ijin beliau melalui vidio call supaya tidak ada keraguan dihatinya kamu sayang.Duh...jadi gak sabar untuk menunggu nanti malam" batin Nicha.

Tak terasa waktu yang mereka habiskan untuk mengobrol dan makan dicafe pun cepat berlalu, sekarang sudah memasuki pukul 09.30 pm pertanda mereka harus segera pulang kerumah Nicha.

"Nong ini sudah jam 09.30 pm, ayo kita pulang" ajak Nicha segera bangkit dari tempat duduknya lalu menuju kasir untuk membayar makanan dan minuman kemudian berjalan menuju ketempat parkiran mobil.

"Ya phi" Jawab Kritt segera mengikuti Nicha.

Setelah sampai diparkiran mobil, mereka segera masuk kedalam mobil kemudian meluncur menuju kerumah Nicha.

***
Di dalam mobil

Didalam mobil Nicha memberikan sebuah topeng penutup mata kepada Kritt "Nong Kritt, phi minta nanti kamu turun dari mobil harus menutup matamu dengan ini ya" katanya.

"Topeng ini untuk apa phi?"
"Apa nanti malam keluarga phi mau mengadakan pesta kostum kok aku harus memakai topeng ini? "tanya Kritt heran.

YOU ARE MY SUNSHINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang