Sesampai Kritt di Bandara NTT
(Nan Airport), dia kemudian menelpon Nicha di tempat menunggu penumpang."Hallo phi, ini Kritt sudah landing dibandara nan phi"
"Bisa jemput Kritt sekarang gak phi" tanya Kritt sambil mengedarkan pandangan mata melihat keadaan sekitar.
"Kamu tunggu disitu sebentar ya nong"
"Ini phi masih diparkiran bandara, sebentar lagi phi akan berada sana, kamu tunggu dulu ya" kata Nicha."Oke phi aku tunggu disini ya" kata Kritt sambil mencari tempat duduk.
"Ya nong" kata Nicha.
Telepon pun terputus.***
Setelah menunggu beberapa saat Nicha pun menghampiri Kritt.
"Gimana perjalanan kesini nong?" Tanya Nicha.
"Lancar kok phi"
"Kritt merasa excited sekali phi, rasanya gak sabar ingin segera sampai rumah phi" kata Kritt."O ya phi, keluarga phi gak ada yang galak kan ya?" tanya Kritt.
"Tenang saja nong keluarga phi itu orangnya ramah-ramah kok"kata Nicha.
"Emang kenapa kamu bertanya begitu nong"tanya Nicha.
"Soalnya Kritt takut ada yang galak, bisa-bisa Kritt langsung cabut untuk pulang ke bangkok lagi phi" kata Kritt polos.
"Kalau nanti ada yang galakin kamu, phi siap jadi tameng untuk kamu nong" kata Nicha menyakinkan Kritt.
"Apaan sich phi jangan lebay dech" kata Kritt malu.
"Phi gak lebay sayang, phi cuma mau melindungi kamu aja kok" kata Nicha.
"If you need, I will be your guardian angel baby" kata Nicha."Udah ah phi dari pada bicara melantur begitu mending sekarang kita naik mobil saja supaya lekas tiba dirumah kamu" ajak nong Kritt.
"Rasanya gak sabar mau ketemu dengan mereka semuanya" kata Kritt.
"Ya sudah, sini nong koper kamu biar phi bawakan saja" kata Nicha sambil membawakan kopernya nong Kritt.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt