"Nong nggak mau phi" kata Kritt.
"Yang bener nong" kata Nicha sambil menciumi dan melumat bibirnya.
"Auw phi Assstttsss uhm ......"kata Kritt sambil membalas ciuman Nicha(menolak tapi mau judulnya🤭)
Nicha dan Kritt ciuman 🥰
Tak hanya itu Nicha berusaha memasukan lidahnya kemulutnya Kritt.
Kritt yang tidak terbiasa dengan ciuman itu tak sengaja mengigit Lidah Nicha."Au ... Aduh...."kata Nicha tapi tidak dirasakan oleh Nicha.
Mulut dan lidahnya tetap melumat dan menelusuri dan menjelajahi mulutnya Kritt.
Sampai Kritt hampir kehabisan napas."Ehm....phi .... Napas ...n...o...n..g sesak phi ... "kata Kritt
Dengan segera Nicha menghentikan ciumannya dibibir Kritt pindah menuju bagian leher Kritt dan mencumbuinya dengan ganas.
Setelah Kritt bisa bernafas lega,Nicha kembali menciumi bibir ranum Kritt.
Dan krittpun mencoba mengimbangi kemampuan Nicha berciuman.Ciuman panas itu terus menjalar kebagian leher jenjang Kritt dan Nicha menyesapnya secara perlahan dan lembut.
Nicha yang sudah dipenuhi nafsu secara perlahan tangannya merayap dibalik bawah kaos Kritt.
Tangan mulai menyentuh kedua nipple Kritt mulai memainkan sehingga membuat empunya berteriak dan mendesah.
"Ehm..... phi.... Ja...ngan.... Di...situ..., Au....sstt... geli....ah..phi" kata Kritt.
Tapi tangan gerilya Nicha tetap bermain disana sementara mulutnya masih bermain dengan mulutnya Kritt dan saling bertukar Saliva.
Kini tangan nakal Nicha mulai beraksi turun membuka kancing celana panjang Kritt dan melepaskannya.
Hingga meninggalkan CD kuning bergambar Minion.Nicha pun mulai beraksi menciumi kedua ujung jari kaki Kritt yang putih nan mulus secara perlahan dan erotis menuju kebagian betis lalu menuju bagian paha dan berakhir kebagian CD Minion itu.
"Phi......geli.....phi..... sudah.... Kritt....gak....tahan..." Desah Kritt.
Dengan perlahan namun pasti Nicha membuka aset yang masih ditutupi CD minion itu ternyata masih tidur.
Dengan segera tangannya mulai beraksi memainkan aset punyanya Kritt dengan mengocok asetnya ping maju mundur dan diselingi memijitnya aset ping membuat asetnya ping berdiri dan menumpahkan cairan spermanya ditangan Nicha.
Kritt yang belum pernah dipegang asetnya sama orang lain hanya bisa merasakan nikmat yang luar biasa.
Hanya suara desahan dan erangan kenikmatan yang keluar dari mulutnya.
"Au.....ah....akhh...."
"Ah....yes.... phi......"
"Ah... nikmatnya....oi..te...ra...sa. sam...pai.... ke ubun-ubun Kritt phi" desahnya Kritt.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt