My Sunshine 14

264 9 0
                                    

Ting....Tong....Ting....Tong

Nicha bergegas melangkahkan kaki menuju pintu masuk dan membukakan pintu.

"Eh kamu Phi dah datang, silahkan masuk kedalam phi" kata Nicha menyapa phi Andre.

"Makasih nong Nicha, nong Kritt ada dimana sekarang? Tanya Phi Andre.

"Lagi nonton tv dikamar phi, sebentar aku panggilkan duluan ya phi, phi duduk dan menunggu disini dulu ya" kata Nicha sambil menuju kekamar untuk memanggil nong Kritt.

"Lagi nonton tv dikamar phi, sebentar aku panggilkan duluan ya phi, phi duduk dan menunggu disini dulu ya" kata Nicha sambil menuju kekamar untuk memanggil nong Kritt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalkan ini Phi Andre Fam

***

"Nong kamu sudah ditunggu phi Andre dikamar tamu sekarang"kata Nicha saat sudah sampai dikamar tidur.

"Ya phi makasih" Kritt bergegas menuju ruang tamu ditemani nicha.

***

"Nong gimana kabar kamu, aku dengar kamu mabuk bener? Tanya phi Andre setelah Kritt dan Nicha sudah duduk dikursi tamu.
"Ya phi aku gak sengaja minumnya, minum nya juga cuma 1 teguk saja kok" kata Kritt.

"Tapi kamu gak apa-apakan sekarang?masih pusing nggak?"
Tanya phi Andre
"Sudah agak mendingan sih phi,aku juga sudah minum obat dari dokter juga" kata Kritt.

"Ya sudah kalau sudah membaik, kamu itu selalu membuat phi khawatir" kata Phi Andre sambil memeluk Kritt karena khawatir.

"Nong Nicha apa Kritt membuat keributan atau membuatmu susah saat dia mabuk kemarin? tanya Phi Andre.
"Tidak phi,dia jadi anak yang baik kok phi, cuma tadi malam agak demam dan muntah-muntah saja" kata Nicha.

"Beneran kamu gak bohong sama aku"tanya Phi Andre sekali lagi.
"Beneran phi"kata Nicha.

"Kalau aku jujur bicara yang terjadi tadi malam sama phi Andre bisa hancur aku.Parahnya kalau sampai aku tidak boleh ketemu sama Kritt duniaku bisa berhenti berputar"batin Nicha.

"Nong Kritt tadi malam jadi anak baik iyakan? Tidak menyusahkan phi Nicha kan" Kata Nicha sambil kodein mata kearah nong Kritt agar setuju.

Kritt yang tanggap kode mata dari nicha lalu menjawab
"Beneran kok phi Andre, Kritt ingatnya mabuk terus muntah-muntah lalu pingsan dan tertidur saja begitu" kata Kritt.

"O ya sudah kalau begitu,phi percaya sama kalian"kata Phi Andre percaya.

"Nong Kritt phi disini tidak bisa lama-lama ya karena harus balik kerumah sakit lagi ini" kata phi
Andre sambil melepaskan pelukannya.

"Kenapa kerumah sakit phi,siapa yang sakit?"tanya Kritt.
"Orang tua phi nong" kata phi Andre.

"Jadi phi Andre lagi sibuk ya, maaf nong Kritt menyusahkan phi harus menjemput nong kesini?"kata Kritt.
"Kamu gak menyusahkan phi kok nong, kamu itu tanggung jawab phi, phi sudah menyayangimu seperti adikku sendiri kok nong" kata phi Andre sambil mengelus rambut Kritt.

YOU ARE MY SUNSHINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang