Setelah beberapa bulan series kami diputar on air di TV. Akhirnya series you are my Sunshine memasuki episode 12 yang berarti juga episode terakhir dan tamat.Pemutaran series episode 12 ini juga akan diadakan nonton bareng pengemar di SF cinema.
Antusias dari penonton pun luarbiasa melebihi target 1000 kursi yang disediakan panitia.
Para panitia pun dengan berat hati terpaksa menolak para pengemar yang memesan tempat.Acara nobar(nonton bareng) episode 12 ini dimulai dengan nyanyian Kritt dan Nicha yang menyentuh hati.
Terus dimulai diputarkan beberapa adegan behind the scene series
you are my Sunshine itu.
Banyak hal yang ditampilkan dilayar itu tentang apa yang terjadi dibelakang layar tentang para pemain yang lagi mempersiapkan akting, ada yang make up,ada yang tidur.
Canda serta tawa,sedih menangis mewarnai pembuatan series ini dibelakang layar.
Setelah pemutaran video behind the scene selesai.
Dilanjutkan dengan pemutaran series you are my Sunshine episode 12 alias episode yang terakhir.Adegan ciuman yang romantis mengawali dimulainya series itu.Para penonton terhayut kedalam suasana romantis yang ditawarkan beserta konflik-konflik yang membumbuhi series itu menjadi semakin menarik dengan berbagai cara penyelesaiannya.
Series You are my Sunshine ini pun mempunyai akhirnya yang happy ending.Dimana sang pemeran utama Kritt as sun dan Nicha as moon menikah dan berjanji akan tinggal bersama selamanya sampai tua nanti dan mereka lalu berciuman dengan mesra.
"Plok.....plok .....plok......"
Riuh suara tepuk tangan menghiasi akhir bahagia dari series ini.Penonton pun ikut terharu sampai ada yang menitikan airmata pertanda series itu menyentuh kalbu siapa pun yang melihatnya dan pertanda series mereka benar-benar disukai penonton
Tak hanya para penonton yang menangis, bahkan Nicha dan Kritt serta beberapa pemain yang hadir pun ikut turut serta menangis bahagia.
Setelah acara pemutaran series selesai dilanjutkan dengan acara jumpa fans sekaligus wawancara dengan wartawan.
Mereka melakukan jumpa penggemar itu dengan sepenuh hati dan jiwa.Acara itu ditutup dengan foto bersama penggemar***
Setelah para penggemar pulang dan yang ada tinggal para pemain dan panitia acara itu.
Nicha berusaha untuk mendekati mengajak bicara Kritt.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt