Hari ini merupakan hari spesial yang telah kami nantikan selama 6 bulan setelah menyelesaikan syuting series.
Hari ini kami akan mengadakan acara pemujaan untuk menandai series kami yang akan tayang.
Kami melakukan pemujaan di depan kuil Buddha.Disana sudah tersedia berbagai macam sesaji dan dupa.Kamipun memulai ritual nya dengan dipimpin oleh biksu lalu diikuti phi Fannan,kru film,para pemain lain,phi Nicha dan Kritt.Acara pemujaan inipun berjalan dengan hikmad dan penuh makna.Suasana meja persembahan dan pemujaan
Selesai pemujaan kami sudah ditunggu untuk diwawancarai oleh para wartawan dan media pers.Segala pertanyaan dari wartawan bisa dijawab baik oleh phi Fannan dan phi Nicha sementara Kritt cuma bisa mengganguk dan tersenyum dan berbicara irit.
Kritt belum terbiasa diwawancarai oleh wartawan,dia masih malu dan grogi,jadi dia menyerahkan sepenuhnya jawaban pertanyaan kepada phi Nicha saja.Nichapun menjawab pertanyaan wartawan dengan baik dan lancar.
Akhirnya setelah sekian lama kami syuting series You are my Sunshine.
Series kami bisa on air akhir bulan ini.Tak sabar menunggu reaksi penonton menonton series kami.
Sesi wawancarapun diakhiri dengan foto para pemain dan kru film series you are my sunshine.
Semua hal tampak meriah dan menyenangkan bagi kami.Poster series you are my sunshine diperankan oleh Kritt dan Nicha yang akan ditayangkan di TV.
***
Tiba saatnya pemutaran perdana series kami ditv.Dari tadi Kritt mondar mandir dari kamar tidur menuju ruang TV ( ruang santai keluarga) untuk menutupi rasa gelisah.
Sampai membuat mamanya heran dan bertanya "kritt mengapa kamu dari tadi keluar masuk kamar,mama pusing melihatnya tahu" goda mama Kritt.
"Awh... mama Kritt cemas nanti malam series kami akan tayang tahu" jawab Kritt."Jangan cemas sayang nanti mama dan kakakmu akan menemani kamu nonton, mama janji dech nong"kata mama Kritt penuh kelembutan
"Ya ma, makasih sebelumnya " jawab Kritt.Jam menunjukan pukul 09.00 pm pertanda series nya akan ditayangkan Kritt,mamanya dan kakaknya pun duduk didepan disofa TV ruang keluarga.Tak lupa berbagai cemilan di toples sudah tersedia dan minuman dingin tentunya menemani mereka nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt