anggap saja ini foto didalam toilet saat Kritt pingsan.
Melihat Kritt yang pingsan dengan segera Nicha menghampiri dan memeriksa keadaan kritt.Dia memeriksa denyut nadinya ternyata lemah dan aroma bau minuman keras menyeruak dari mulut Kritt.
"Nong bangun ini phi Nicha" kata Nicha seraya mengguncangkan tubuh Kritt
Tapi tak ada respon membuat Nicha panik.Dengan segera dia keluar dari toilet sembari mengendong Kritt di belakang punggungnya.Nicha bergegas menuju ruang istirahat yang terdapat di kafe itu dan meletakkan Kritt di sofa lalu bergegas memanggil teman-temannya untuk meminta bantuan.Phi Fannan pun segera memanggil dokter.
Sebelum dokter datang Nicha selalu berada disisi Kritt dengan mengolesi minyak ketubuh dan hidung Kritt dan memijat tangan Kritt."Bangun nong jangan membuat phi khawatir"
Tak berapa lama dokterpun datang dan segera memeriksa denyut nadi Kritt, pupil mata, tekanan darah.Setelah menganalisa dokter memberi tahu kalau keadaan Kritt sebenarnya baik cuma tubuhnya agak kaget dengan minuman keras dan dokter segera memberikan obat kepada nong Kritt.
"Ini ada obat pengar coba kamu minumkan saat dia bangun dan ini ada vitamin untuk membuat tubuh nya sehat" kata dokter itu.
"Terimakasih kasih dokter"kata Nicha
"Saya undur diri dulu ya"kata dokter itu
"Ya dokter hati-hati dijalan"kata Nicha dan Phi Fannan bersamaan.Setelah dokter pulang Nicha berusaha menghubungi phi Andre.Tapi ponsel phi Andre diluar jangkauan menyebabkan Nicha bingung harus bagaimana mengantarkan Kritt yang mabuk pulang kerumahnya pasti kena tegur dan marah oleh keluarga Kritt.
Nichapun dilema harus membuat keputusan apa?
Nicha pun bertanya kepada phi Fannan nong Kritt diantar pulang kerumahnya atau dibawa menginap apartemennya sampai keadaan nong Kritt pulih.Phi Fannan menyarankan agar nong Kritt untuk satu malam ini tinggal di apartemen Nicha biar pulih dari pengaruh minuman kerasnya.Nanti biar phi Fannan yang akan mengabari keluarga Kritt kalau malam ini Kritt belum bisa pulang kerumah malam ini dikarenakan adanya pekerjaan mendadak yang harus diselesaikan dengan segera.
Dan Nicha pun menyetujuinya.
Beberapa teman Nicha ikut membantu mengangkat Kritt untuk dimasukkan ke dalam mobil dan diletakkan dikursi belakang kemudi.Nichapun mengucap terimakasih dan segera meluncur menuju apartemennya.
***
Sesampai di apartemen Nicha berusaha mengeluarkan Kritt dari mobil lalu mengendong Kritt dipunggungnya menuju kamar apartemen Nicha.
Didalam kamar Nicha meletakkan tubuh Kritt dikasurnya.Untung saat ini hanya ada dirinya sendiri didalam apartemen itu.Sementara adiknya Tin tadi pagi sudah ijin menginap mengerjakan tugas Dirumah temannya malam ini.
Melihat tubuh Kritt yang agak demam,Nicha dengan telaten mengompres dahi Kritt dengan lap kain hangat.
Kritt dalam tidurnya mengigau "Nichaaaa....ehm....kenapa.... kamu menciumku saat dikamar saat terakhir syuting episode terakhir tanpa izin dari ku?
"Waktu itu aku sadar tahu.."
"Rasa bibirmu mint mengiurkan aku tahu.... membuat ku ketagihan tahu..."
"Ta...pi... kenapa kamu cuma...... menciumi ku sekaliii...saja"
"Itu.... namanya......e... gak adil tahu ...."ceracau Kritt dalam pengaruh mabuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt