Tok... Tok ... Tok....
"Siapa ya?"tanya Nicha.
"Phi boleh aku masuk" kata Kritt
"Ya tentu boleh nong, masuk saja pintunya yg tidak aku kunci" kata Nicha.Kritt pun masuk kedalam kamar Nicha dengan handuk yang masih melingkar di pinggangnya dan dadanya terbuka.
Gambaran saat nong Kritt masuk kedalam kamar phi Nicha
Nicha tertegun sambil menelan ludahnya, Nicha ingat bagaimana dia mencicipi setiap bagian tubuhnya Kritt dan meninggalkan hasil karyanya ditubuh Kritt yang mulus.
"Phi kenapa melamun"tanya Kritt
"Phi nggak melamun nong"kata Nicha."Apakah ini sakit ?" Kata Nicha sambil menunjukkan nipple Kritt yang agak membengkak.
"Sakit dan perih phi, cepetan obati sakitnya Kritt ini phi" kata Kritt mengaduh kesakitan.Dengan hati-hati Nicha mengobati luka-luka Kritt hasil dari perbuatannya tadi malam dengan hati-hati.
"Gimana nong setelah diobati salep mendingan belum"tanya Nicha
"Agak lumayan phi"kata Kritt."Ganti pakaianmu dulu nong pakai ini biar gak sakit" kata Nicha sambil menyerahkan baju dan celana panjang untuk dipakai Kritt.
"Ya phi, makasih" jawab Kritt."Sebentar ya nong, phi mau mandi dulu nanti kalau pizza datang kamu terima saja uangnya ada diatas meja belajar phi" kata Nicha
"Oke phi" kata Kritt.***
Nicha lalu pergi kekamar mandi untuk menuntaskan hasratnya karena asetnya dari tadi bangun saat melihat tubuh seksi nong Kritt yang hanya ditutupi handuk.
"Sial kenapa asetku berdiri hanya karena melihatnya tubuhnya Kritt" batin nicha.
"Ingin sekali aku menikmati tubuhnya lagi tapi aku khawatir dia akan sadar dengan perbuatanku tanpa ijin sudah bermain dengan tubuhnya, terpaksa aku harus horni dikamar mandi untuk menuntaskan hasrat ku yang tertunda" batin Nicha sambil memainkan dan mengocok asetnya dengan tangan sampai keluar spermanya dan diarahkan diatas closed WC."Akhh ....Akhh..... Akhh..."
Leguhnya saat keluar spermanya.
"Akhirnya keluar sperma juga jadi lega aku"batin Nicha
Setelah itu Nichapun lalu mandi.****
30 menit kemudian bel apartemen berbunyi.
Ting.....Tong ..... Ting..... Tong
Dengan segera Kritt yang mendengar suara bell segera menghampiri pintu masuk dan segera membuka.
"Pesanan pizza 1 set dengan 1 botol Coca cola besar tiba"kata pengantar makanan itu.
"Berapa habisnya pak"tanya Kritt
"Totalnya xxx ini billnya"kata Pengantar makanan itu."Ini pak uangnya dan kembaliannya buat bapak saja"kata Kritt sambil memberikan beberapa uang yang diambilnya dari meja Nicha.
"Makasih tuan,saya pulang dulu"kata Pengantar makanan itu.
"Sama-sama pak terimakasih"kata Kritt sambil menutup pintu lalu menuju ruang makan dan meletakkan pizza dan Coca-Cola diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Romance"zona nyamanku itu disaat bersamamu Nong Kritt, aku bisa jadi diriku sendiri " batin Nicha "Phi Nicha disaat semua tidak baik-baik saja, aku akan selalu menemani dan mencintaimu phi"Kata Nong Kritt