Flashback....
"Gem, kamu kalau gini terus lama-lama mama jodohin ya kamu!"
"Ya udah sih mah.., Jodohin aja asal jangan ama orang aneh, minimal cantik"
"Kamu benaran mau nikah?"
"I don't care mom, aku udah malas denger mama ngoceh mulu soal mau jodohin aku"
"Abisnya kamu kaya ngga keurus pas tinggal sendiri, mama tau kamu sibuk kuliah tapi kasian diri kamu gem, harus ada yang bisa ngurusin kamu"
"Iya iya!!, nanti mama aja yang urus ya?"
🖤🩷
"Iyah sih gue mau nikah, tapi ngak sama bocah SMA juga tuhannnnn!!"
Gemini menatap nanar layar ponselnya yang menampilkan foto seorang bocah SMA??,, yang ibunya kirim pada nya dengan keterangan....
"gem, ini fourth natawat calon kamu."
Gemini mendadak stres brutal saat melihat foto itu.
"Anjirr lahhh!! Yang ada bukan gue yang di urusin malah gue yang ngurusin tuh bocah!"
Gemini dengan kesal menghubungi ibunya untuk protes, dan berniat membatalkan perjodohan ini.
Ohh ayolah gem nong fot ngak seburuk itu kok!
"Gimana gem, lucu kan anaknya"
"Lucu sih lucu bun!, tapi kenapa harus bocah SMA? Gem ngga mau!!"
"Kenalan aja dulu yaa siapa tau kalian berdua cocok"
"Kalau ngga cocok aku nolak ya??"
"Hm"
~•~
Pukul 7.00 gemini sudah tiba di sebuah restoran mewah, untuk bertemu dengan calonnya itu. Tepat waktu sekali ya yurobunn..
"Mana sih tuh bocah!, ngaret banget!!"
Sekitar 15 menit kemudian muncullah seorang bocah di hadapan gemini dengan hoodie kebesaran yang menelan habis tubuh mungilnya.
Lucu!
Gemini menatapnya dari atas sampai bawah, memastikan bahwa yang di hadapannya ini si fourth nattawat itu.
"P-permisi kak, aku fourth"
"Anjir lah! beneren woehh!, ini mah bukan bocah SMA tapi bocil SD"
Gemini menatap kemusuhan ibunya yang duduk tak terlalu jauh dari mejanya, lihatlah wanita itu! Dia sibuk menertawai gemini.
Fourth menatap gemini dengan mata lucunya, sedangkan gemini menatap sangar padanya membuat fourth tidak berani menatap lama pria tinggi itu.
"Lu mau berdiri terus?"
Fourth gelagapan saat gemini menegurnya
"Ma-maaf kak"
"Gue gemini, lu fourth kan?"
Fourth mengangguk kaku dan terus menunduk
"Gue lagi ngomong!, muka gue di depan bukan di bawa meja. Liat sini!"
Fourth menatap pria itu dengan mata berkaca-kaca, dia takut gemini itu menyeramkan.
"Ngga usah nangis dulu!, lu tau kan kita ketemu buat apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY A CHILD
Teen FictionMenikah tanpa di dasari rasa suka sama sekali, tidak selalu berakhir buruk kok. Karna cinta datang saat terbiasa kan?? #GeminiFourth #norawitnatawat