Will there be a new page?

3.3K 164 9
                                    

Penyesalan itu memang selalu datang di akhir, meninggalkan kenangan yang sangat menyakitkan.

Gemini menyesali semuanya,karna keegoisannya fourth nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Tidak hanya itu,fourth juga pergi membawa anaknya dan itu sangat menyakiti Gemini,rasanya dia ingin menyusul fourth juga,tapi apakah Tuhan mengizinkan dia menemui fourth di alam sana?,itu sangat mustahil! Mungkin sekarang tuhan juga sangat membencinya.

Harinya begitu suram setelah kepergian fourth,Gemini menjadi pribadi yang sangat dingin,pribadi yang tertutup dan tidak bisah di sentuh oleh kehangatan cinta siapapun,kedua orang tersayangnya pergi meninggalkan nya seorang diri,kini dia hidup dalam penyesalan tiada akhir.

\\\\\\\\\\\\

Sosok pria tinggi dengan wajah yang datar itu kini Tenga termenung di depan sebuah nisan yang bertuliskan nama orang tersayangnya

"Fot,gemi kangen kamu. Gemi udah cape nunggu kamu balik sayang,gemi hancur! 6 tahun fot,enam tahun kamu pergi ninggalin gemi dan gemi masih berharap kamu akan kembali lagi pada gemi. Udah ya?,hukumannya sampai sini aja dong sayang gemi udah ngak sanggup hidup dalam penyesalan kaya gini, beri gemi satu kesempatan untuk memperbaiki semuanya ya?"

Sejak hari di mana fourth di makamkan,Gemini tidak pernah absen untuk mendatangi makam pria manis itu,mencurahkan semua isi hatinya pada gundukan tanah itu,seakan fourth bisa mendengarnya walau nyatanya hanya sunyi yang Gemini dapatkan. Tidak apa-apa,itu sudah lebih dari cukup untuk menghiburnya.

"Sayang gemi pulang dulu ya,jangan lupa datang ke mimpi gemi ya? Love you sayangnya gemi"

Gemini mencium nama di nisan itu dengan sayang.

Hufff

"Nakal banget sih! Udah di suruh pulang dari kemarin malah betah bobo di bawa sana,padahal di rumah lebih nyaman"

"Nanti gemi datang lagi ya,pay pay fot kuu"

Gemini meninggalkan area makam,menuju mobil nya yang tengah terpakir. Rencananya sih Gemini ingin langsung kembali ke kantornya,tapi tubuhnya meminta istirahat sejenak makannya pria tampan itu kini hanya berdiam diri di dalam mobil sambil menyandarkan punggungnya

"Kalau lagi gabut gini tiba-tiba pengen peluk sambil nguyel pipi kamu sayang"

Gemini menatap foto fourth di layar ponselnya.

Manis!

Lucu!

Cantik!

Tampan!

Manusia kok serahkah banget ya?,masa di embat semua kesempurnaan itu?.

Gemini tersenyum. Walau sudah 6 tahun fourth pergi darinya tapi entah mengapa Gemini masih percaya jika fourthnya akan kembali lagi padanya.

"Tuhan kalau ngak dapat fourth minimal copy an nya deh!,janji bakalan di jagain baik-baik kok"

Kayaknya Gemini udah gila deh,masa ngomong sendiri?. Ahaha

Ngak apa-apa,itu salah satu cara Gemini untuk menghibur dirinya.

Tanpa sadar Gemini tertidur sambil memeluk ponselnya yang di sana masih menampilkan foto fourth yang tengah tersenyum lucu sambil melet ke arah kamera. Manis!!

MARRY A CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang