Changed

3.3K 194 14
                                    

Hari demi hari fourth lalui dengan mental yang hancur dan badan yang remuk,gemini berubah drastis pria yang dulunya selalu khawatir dirinya terluka kini menjadi sumber utama luka di tubuh dan mentalnya.

Fourth berhenti kuliah,harinya ia lalui sebagai samsak hidupnya gemini.

"Kalau emang pengen fot mati,kenapa ngak di bunuh aja? Kenapa harus nyiksa kaya gini?. Fot capek"

Fourth memeluk tubuhnya sendiri,merasa bersalah atas semuanya,merasa jika memang dia pantas mendapatkan ini,tapi bisakah selesai sampai di sini saja? Dia tidak kuat. Mentalnya di hancurkan oleh setiap kata yang keluar dari mulut gemini.

Gemini menyiksanya terus menerus,bahkan gemini sudah memperkosanya. Hubungan yang harusnya dia lalui dengan indah malah berakhir menyakitkan dan lebih parahnya yang melakukan semua itu suaminya sendiri.

Brakkk

"Sini lu sialan!"

Gemini menarik rambutnya,menampar pipi itu berkali-kali. Sudah biasa,bahkan fourth tidak merasa sakit lagi.

"Balikin ibu gue anjing!! Hidup gue hancur gara-gara lu!!"

Gemini menangis,ini pertama kalinya fourth melihat gemini menangis lagi setelah sekian lama mata itu di penuhi kabut amarah

Fourth memeluk gemini erat

"Noo k-kak gemi n-ngak boleh nangis,kalau nyawa fot bisa di tukar dengan nyawa ibun,fot rela asal kak gemi senyum lagi"

Gemini mendorong fourth,hingga anak manis itu jatuh ke lantai dan dengan santainya gemini menginjak perut fourth

"K-kak s-sakitt"

"Gue lebih sakit sialan! Gue ngak bisa hidup tanpa ibu gue!! Lu bisa ngembaliin dia hah? Ngak bisa kan?!!"

"K-kak pliss s-sakit lepasinhh"

Gemini tanpa belas kasihan malah semakin keras menginjak perut fourth,membuat pria manis itu menangis dan berusaha melepaskan kaki gemini dari perutnya.

"Kakhh a-adik b-bayinya kasihanhh...sakithh"

Kesadarannya hilang,gemini tertegun dengan ucapan terakhir fourth

Adik bayi?

Hah?

Fourth tengah mengandung?

Gemini berjongkok di hadapan fourth dan memegang perut fourth

"Sialan!"

Gemini mengumpat saat tanganya memegang sesuatu yang menonjol di perut fourth,dengan capat gemini menggendong fourth dan membawanya kerumah sakit.

Gemini duduk termenung di kursih koridor rumah sakit,fikirannya menerawang jauh dimana tiga minggu yang lalu dia berhubungan intim dengan fourth,apa fourth sudah selama itu mengandung anaknya? Lalu kenapa gemini tidak tau? Sedangkan setiap hari gemini selalu menemui pria manis itu untuk meneriakinya pembunuh dan memukulnya.

Dokter sudah selesai memeriksa fourth,kemudian memanggil gemini ke ruangannya

"Pasien tengah mengandung,usia janinnya baru 3 minggu. Dia mengalami pendarahan hebat tadi tapi untungnya janinnya masih bisa di selamatkan"

Gemini tertegun,ternyata benar, fourth tengah mengandung anaknya.

"Apa boleh saya tau,mengapa tubuhnya begitu banyak lebam?"

Gemini enggan menjawab,dia hanya diam sedari tadi

"Baiklah saya mengerti,tolong jaga dia. Keadaannya sangat jauh dari kata baik-baik saja,mungkin luka di tubuhnya akan sembuh 2 atau 3 minggu,tapi luka batinnya saya ragu soal itu. Sebaiknya setelah pasien membaik anda bisa membawanya ke psikiater atau psikolog"

"Pasien akan sadar 1 atau 2 hari kedepan"

Gemini masih diam,ada rasa menyesal di hatinya,mengapa dia bisa sekejam itu pada suami kecilnya? Bahkan saat tadi dia menangis fourth masih saja mengkhawatirkannya

"Terimakasih dok,saya permisi"

Gemini keluar dari ruangan dokter,setelah mendengarkan penjelasannya tadi.

Gemini masuk ke ruangan fourth,tubuh mungil itu berbaring tak berdaya di atas ranjang pasien,dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya,luka-luka lebam yang masih bengkak itu kini di tutupi perban.

"Maaf"

Gemini menggenggam tangan mungil fourth,bahkan cincin pernikahan mereka masih ada di jari manis itu.

"Maaf,maaf udah jahat ke kamu,maaf udah nyalahin semuanya ke kamu,maaf udah buat kamu kaya gini..maaf fot maafin kak gemi"

Gemini menangis,meruntuki kebodohannya sendiri. Dia terlalu bodoh sampai tidak sadar jika ada orang yang telah dia sakiti sedemikian rupa. Entah bagaimana nanti dia menghadapi fourth.

~~~~~~~~~~~~~~~

Emang boleh se aneh ini ngarang cerita???

Maaf..

Terserah mau lanjut baca atau enggak

Love you...

MARRY A CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang