Complicated

3.2K 163 9
                                    

Siapa yang menyangka orang yang terlihat sangat lembut,akan berubah seperti monster ketika keegoisan mengambil ahli semuanya.

Gemininya yang lembut dan penuh perhatian sudah tidak ada lagi dan hidup fourth berubah semenjak saat itu. Apa kalian fikir Gemini merelakan fourth pergi begitu saja?. Tidak,kalian salah! Pria brengsek itu mengurung nya kembali setelah keadaan nya membaik. Dan Gemini tidak pernah mendengarkan kata dokter untuk membawa fourth kepsikiater dia bahkan menjadi manusia tidak punya rasa kasihan,mengikat fourth di ranjang mereka agar pria manis itu tidak kabur. Apa Gemini lupa jika fourth tengah mengandung?. Sialan!

Di kamar fourth selalu menangis,jika begini terus fourth bukan hanya ingin menjauh dari Gemini tapi juga ingin pergi dari dunia ini agar Gemini tidak lagi bisa menemukannya.

Fourth mencoba mencari benda yang tajam untuk memotong tali ini dari tangannya,dia tidak tahan lagi semuanya harus di akhiri dan biarkan dia tenang untuk selama-lamanya.

Gotcha! Fourth menemukan sebuah gunting di bawah bantal,sepertinya ini gunting yang tidak sengaja tertinggal di sini. Bagaimana benda itu ada di sini,fourth tidak perduli,saatnya untuk melepaskan diri dari semua ini.

Fourth dengan sisah tenaga yang ada mencoba untuk menggunting tali yang mengikat tangannya itu, membutuhkan waktu yang cukup lama agar tali sialan itu terlepas dari tangannya. Untung saja Gemini masih berada di kantornya saat ini,hari fourth mempunyai banyak waktu untuk melepaskan diri.

Setelah tali terlepas apakah kalian berfikir fourth akan kabur?,tidak! Pria manis itu menuju jendela di depannya. Menatap langit cukup lama sambil mengelus perutnya

"Maaf kan papa ya sayang,kamu ngak bisa liat dunia  karna papa bakalan bawa kamu pergi ke langit bersama papa,kamu tidak boleh hidup dengan Dedy kamu. Dia tidak akan bisa merawat kamu jadi ayok ikut papa ya?"

"Kak gemi,fot pengen banget hidup bahagia bareng kakak Ama Dede bayi,tapi sepertinya tuhan ngak stuju makannya rumah tangga kita banyak banget masalahnya. Maafin fot ya kak gemi,sampai jumpa lagi di titik termanis menurut takdir,dan semoga kak gemi cepat berubah ya..fot sayang kak gemi"

Entah bicara pada siapa,pria manis itu terus berguman hal-hal yang ingin dia sampaikan sebelum pergi.

Setelah cukup lama berbicara sendiri fourth dengan perlahan menaiki pembatas balkon itu,letak kamar ini di lantai 3,itu cukup untuk mati kan?

Fourth dengan santai menjatuhkan tubuhnya ke bawah,pilihan ini lebih baik daripada harus hidup bersama monster.

Beberapa maid yang sedang membereskan halaman sekitaran situ langsung menjerit histeris saat melihat tubuh seseorang jatuh dari atas sana.

Sakit. Tapi lebih sakit lagi terus bertahan dengan keadaan yang sangat menyakitkan ini.

Fourth tersenyum saat merasakan kegelapan menghampirinya. Dia bahagia bisa memilih jalan ini,dan pergi dari gemini selamanya.

~~~~~~~~~~~~~~

Sawadeee khaa yurobunnnn
Aku balikk yeyyy ehhe...

Tapi maaf bngt upnya dikit,janji deh kalau udah ngak sibuk banget bakalan double up buat kalian...

Jangan bosan dulu yaaa...
Makasih udah nunggu cerita ini🫶

Jangan lupa tinggalkan jejak naa

Love you all💕😘

MARRY A CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang