🖤🩷
Hari ini fourth akan menjadi maba di universitas yang sama dengan gemini dan tentu saja gemini di haruskan menjaga fourth atas permintaan sang ibu tercinta.
"Kita ke kampus bareng"
Setelah semuanya siap, gemini dan fourth pergi ke kampus mereka.
"Kalau ada yang tanya lu siapanya gue, jawab aja sepupu. Jangan ngomong gue suami lu! Paham?"
Fourth hanya mengangguk saja, dia paham kok kenapa gemini tidak ingin mengakui jika mereka sudah menikah. Pernikahan mereka saja di adakan secara tertutup karna mereka masih terlalu muda untuk menyandang status itu.
Namanya juga ospek jadi sesuka hati senior untuk menghukum junior mereka, entah itu kesalahan besar maupun kecil.
Seperti saat ini fourth dan beberapa maba di hukum lari keliling lapangan oleh senior mereka karna lupa membawa kartu nama.
"Ishh ini karna kak gemi yang minta fourth buru-buru, jadi kelupaan kan kartu namanya!"
Fourth mengerutu sambil menghentakan kakinya kesal, kala beberapa senior memarahi mereka yang tidak pakai kartu nama.
"Kalian ini! Masi maba sudah berani mendongkol yah!, hukuman kalian lari 20x putaran di lapangan! Cepat!!"
Fourth mempoutkan bibirnya, mau tak mau dia harus ikut berlari juga bersama teman-temannya yang lain.
Baru 5 putaran saja fourth sudah kecapean bukan karna dia manja atau apa, hanya saja ukuran lapangan ini sangat besar di tambah lagi matahari yang sangat panas membuat fourth tidak kuat melanjutkan larinya.
Senior yang memberikan hukuman pada mereka datang menghampiri fourth dengan wajah kesalnya
"Lu ngapain ngak lari hah?"
"S-saya capek kak"
"Hallah baru gitu saja udah cape! Banci lu?!"
Senior itu menyeret fourth dengan kasar bahkan sampai mendorongnya agar malanjutkan hukuman yang dia kasih ke mereka.
"T-tunggu sebentar kak kaki aku kram"
Fourth ingin menangis, senior ini jahat sekali padanya.
"Apa?,perut lu kram? Oh lu lagi hamil? Dasar banci"
Orang-orang yang mendengar teriakan senior yang menghina fourth itu ikut tertawa membuat fourth malu
Gemini yang baru selesai mengikuti pelajaran berniat memantau apa yang di lakukan fourth bersama senior-seniornya itu. Dan betapa kagetnya dia melihat fourth yang tengah di tertawakan beberapa senior dan salah satu senior itu mendorong fourth, sampai pria manis itu jatuh ke tanah.
"Sialan!"
Gemini menghampiri senior-senior yang tengah membully fourth itu dengan aura menyeramkannya
"Mau apa lu?"
Gemini menahan tangan senior yang ingin memukul fourth
"Maaf kak, ini urusan kami tolong jangan ikut campur"
Gemini menatap remeh ke arah mereka
"Kalau gue mau ikut campur lu bisa apa?"
Mereka semua diam, tidak ada yang berani melawan gemini. Karna gemini merupakan anak dari pemilik kampus ini dan tentu saja semua mahasiswa maupun dosen mengenal nya.
Gemini membantu fourth untuk berdiri, mengecek pergelangan tangan fourth yang sedikit lecet membuat emosi gemini meningkat
Fourth yang sadar gemini sedang emosi reflek menahan tangan gemini, menatap pria itu dengan pandangan berkaca-kaca. Dia tidak ingin gemini marah dan malah memukul seniornya itu. Semua akan menjadi semakin buruk
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY A CHILD
Teen FictionMenikah tanpa di dasari rasa suka sama sekali, tidak selalu berakhir buruk kok. Karna cinta datang saat terbiasa kan?? #GeminiFourth #norawitnatawat